Latest Updates

Walaupun Olahraga Lari, Dijamin akan Bahagia Di Tempat Tidur

Apakah anda termasuk tipe Pria yang tidak suka olahraga? Jika iya, sebaiknya rubahlah gaya hidup anda, anda harus segera mencoba ini agar di rancang anda merasa bahagia. Berikut informasi selengkapnya seperti yang saya lansir dari kompas.com.
Sebuah riset teranyar yang dilakukan di Amerika Serikat menemukan bahwa olahraga dapat meningkatkan kebahagiaan dalam kehidupan seks Anda. Studi tersebut dipublikasikan pada Journal of Sexual Medicine edisi bulan Maret 2015.
Hampir 300 responden pria memberikan informasi terkait tingkat aktivitas fisik mereka dan kemampuan mereka dalam ereksi serta orgasme. Kepada para peneliti, mereka juga memberikan informasi tentang frekuensi dan kualitas ereksi mereka, pun keseluruhan fungsi seksual.
Walhasil, para peneliti menemukan bahwa pria yang rajin berolahraga berdasarkan pengukuran ekuivalen metabolik (METS) memiliki tingkat fungsi seksual yang lebih tinggi. Hasil ini mencakup ras apapun.


Secara spesifik, kehidupan seks yang bahagia dilaporkan oleh responden pria yang berolahraga setidaknya 2 jam berolahraga berat, 3,5 jam olahraga sedang, atau 6 jam olahraga ringan dalam seminggu. Sementara itu, pria yang kurang berolahraga memiliki tingkat fungsi seksual yang lebih rendah.

Menurut para peneliti, olahraga memang mempengaruhi fungsi seksual. Namun, ada faktor-faktor lain yang terkait dengan rendahnya fungsi seksual, seperti diabetes, usia tua, pernah atau masih merokok, dan gangguan jantung.

"Dalam hal olahraga, tidak ada pendekatan satu jenis olahraga sesuai untuk semua orang. Namun, kami yakin bahwa sesedikit apapun olahraga, meski tidak intens akan lebih baik ketimbang tidak olahraga sama sekali," tutur Dr Stephen Freedland, anggota tim peneliti.

Nah, benar adanya bahwa olahraga sangat mempengaruhi performa bercinta Anda. Oleh karena itu, jangan pernah lupa untuk menyempatkan diri berolahraga di waktu senggang, meskipun hanya melakukan olahraga ringan. Jangan malas olahraga ya!
Source: kompas.com

10 Responses to " Walaupun Olahraga Lari, Dijamin akan Bahagia Di Tempat Tidur "

  1. kayaknya saya juga setuju dengan riset itu. kalau kita rutin oleh raga, badan jadi bugar dan gairahpun akan kembali normal atau berjalan dengan baik. makanya orang berolahraga akan banyak berbahagia dengan aktifitas seks mereka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertamax sudah habis saya borong ya gan. heee

      Delete
    2. iya, begitulah. thanks dah berkunjuung

      Delete
    3. iya, begitulah. thanks dah berkunjuung

      Delete
  2. saya paling olahraga ringan di rumah mas, namun untuk meningkatkan gairah seks saya kan belum menikah.hehe

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis