Latest Updates

Beberapa Sifat Posesive Wanita Yang Membuat Pria Menjadi Kabur

Sebagai pasangan yang ideal, harusnya satu sama lain harus saling menghargai, jangan egois dan kepenginya menang sendiri, jangan juga mentang-mentang. Ini loh, saya cantik, ini loh saya kaya dan lain sebagainya.
Pada dasarnya, pria juga selalu ingin dihargai pasangannya. Dengan anda terlalu mengekang dan memberitahu apa yang harus dan tidak boleh ia lakukan, akan membuatnya merasa kurang dihargai dan membuat nya menjadi tidak nyaman bersama dengan anda. Sifat-sifat yang dilansir dari vemlae.com berikut ini membuat pria merasa bahwa Anda berusaha mengontrolnya, dan sebaiknya Anda menghindarinya.
Curiga
Jika Anda merasa curiga dia sedang berselingkuh, Anda akan memiliki kecenderungan untuk stalking pasangan Anda. Anda akan terdorong untuk memeriksa HP dan media sosialnya untuk mengetahui apa yang ia lakukan. Jika Anda benar-benar percaya padanya, Anda tidak akan melakukan hal ini. Ia bukanlah kriminal, cobalah untuk lebih memperkuat rasa percaya Anda padanya.

Terlalu sering menelepon
Pasangan Anda akan merasa senang ketika Anda peduli padanya. Tapi jika Anda meneleponnya berulangkali dan menanyakan hal yang sudah ia jelaskan sebelumnya, ia tidak akan senang akan hal itu. Ada kalanya Anda membiarkan ia menikmati waktunya sendiri, Ladies.

Cemburu
Merupakan hal wajar jika Anda tidak ingin pasangan Anda berbicara dengan mantan kekasih atau wanita yang menyukainya. Tapi Anda sebaiknya tidak berusaha mengontrol kepada siapa dia boleh atau tidak boleh berbicara. Ia sudah mengerti bagaimana harus bersikap dan dia bukan lagi anak kecil. Tunjukkan bahwa Anda menghargainya dengan membiarkannya menentukan pilihannya.

Terlalu sering memilihkan pakaian
Ia adalah seorang pria dewasa yang tentu sudah bisa memilih apa yang ia inginkan. Anda tentu boleh saja membelikannya sebuah baju, tapi jangan pernah berusaha mengatur apa yang ia kenakan. Terlalu sering mengomentari pakaiannya akan membuatnya merasa tersinggung.

Tidak mau mendengarkan
Anda berada dalam sebuah hubungan, di mana pendapat Anda berdua sama-sama penting. Hindari terlalu sering memaksakan kehendak. Sesekali biarkan ia memilih tempat makan atau bioskop yang akan Anda berdua datangi.

Menjadi “suaranya”
Jika seseorang bertanya tentang karirnya, cobalah menahan diri untuk tidak menjawab pertanyaan itu. Ia memiliki urusannya sendiri yang tentu ia pahami betul, dan ia tidak perlu diwakili dalam hal itu. Jadi, biarkan ia menjawab pertanyaan seputar dirinya, dan Anda hanya memberi tambahan.

Tidak meminta pertimbangan
Jika suatu saat teman Anda mengajak Anda untuk double date, pastikan Anda sudah merundingkannya dengan pasangan Anda. Jangan sampai Anda memutuskan sendiri karena akan menyinggung perasaannya.

Itulah beberapa hal sifat posesive yang sebaiknya di hindari.

6 Responses to " Beberapa Sifat Posesive Wanita Yang Membuat Pria Menjadi Kabur "

  1. iya bner, mengulang pertanyaan memang bikin cewe suka marah.hehe
    semua point diatas kaya nya seperti cewe saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas hendri makasih dah visit terus to my blog

      Delete
  2. waduh ternyata banyak juga sifat posesive wanita yang harus dihindari supaya pasangannya tetap nyaman :D

    ReplyDelete
  3. yang parah lagi perempuan yang suka mengatur dan memerintah....rata-rata lelaki tidak suka dengan perempuan seperti itu. karena ia mau menguasai lelaki yang berjiwa bebas dan penuh petualangan. solusinya: berikan kepercayaan dan dukungan akan jadi harmonis gan.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis