Latest Updates

Inilah Makanan dan Minuman Yang Harus Dikonsumsi Oleh Penderita Animea

Apakah anda merasa lemas setiap hari mata berkunang-kunang, itu adalah salah satu ciri-ciri penyakit darah rendah (Anemia). Seperi yang saya lansir dari laman vemale.com, beriku ini adalah makanan dan minuman yang dapat menyembuhkan Anemia atau kurang darah :
Penyebab utama terjadinya tekanan darah rendah adalah anemia atau kekurangan darah. Hal ini terjadi ketika Anda kekurangan asam folat dan Vitamin B12 yang merupakan bahan utama untuk menghasilkan sel darah Anda. Untuk mengatasinya, Anda sebaiknya mengonsumsi beberapa makanan dan minuman yang disarankan oleh laman med-health.net.

Air putih
Hal lain yang menyebabkan tekanan darah rendah adalah dehidrasi. Maka dari itu, cara ampuh mengatasinya tentu saja adalah dengan banyak minum air putih. Dengan meminum air putih yang cukup, Anda tidak saja mencegah dehidrasi tapi juga meningkatkan volume darah dalam tubuh sehingga tekanan darah Anda juga akan meningkat.

Cara lain untuk meningkatkan tekanan darah Anda adalah dengan mencampurkan satu sendok teh garam dengan segelas air lalu aduk. Minum minuman ini setiap hari agar kadar garam pada darah Anda bertambah sehingga tekanan darah Anda juga meningkat. Namun dalam melakukan hal ini, lebih baik Anda selalu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter kepercayaan Anda.

Cereal
Para ahli sepakat bahwa untuk mengatasi tekanan darah rendah, Anda sebaiknya mengonsumsi cereal yang diperkaya dengan nutrisi. Hal ini karena makanan tersebut dapat memenuhi kebutuhan Vitamin B12 Anda sepenuhnya. Selain makanan ini, Anda juga bisa mendapatkan Vitamin B12 dari hati ayam, keju, susu dan yogurt. Sedangkan untuk mendapatkan tambahan asam folat, Anda bisa mengonsumsi alpukat, hati ayam, brokoli dan bayam.

Minuman berkafein
Jika Anda ingin meningkatkan tekanan darah Anda, minumlah minuman yang mengandung kafein. Anda bisa meminumnya ketika Anda sedang makan siang atau mungkin sore hari. Namun karena kafein bisa memicu beberapa masalah kesehatan yang lain, ada baiknya Anda terus berkonsultasi dengan dokter untuk hal ini.

Minuman berenergi
Contohnya seperti Mizone atau Powerade, Ladies. Jika Anda ingin menaikkan tekanan darah, Anda bisa memanfaatkan minuman ini. Minuman-minuman tersebut mengandung cukup banyak sodium yang membantu Anda meningkatkan tekanan darah. Jadi mulai sekarang Anda bisa mulai memasukkannya ke dalam menu makanan Anda.

0 Response to " Inilah Makanan dan Minuman Yang Harus Dikonsumsi Oleh Penderita Animea "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis