Latest Updates

Macam-macam Orang Kaya

Kenapa saya posting seperti ini? Itu karena di lingkungan saya orang kaya nya aneh-aneh dan dan macam-macam jenisnya. Lalu jenis-jenis orang kaya apas saja sih? Menurut saya jenis orang kaya itu tergantung dari cara mereka mendapatkannya. Kalau saya sih tidak kaya, tapi ya cukup lah! Berikut ini adalah jenis-jenis orang kaya menurut Berbagai Info.Com. Semoga bisa dijadikan bahan perbandingan anda untuk menjadi orang kaya:

  1. Kaya Karena Usaha nya banyak
    Orang ini memiliki harta kekayaan kerena memiliki banyak usaha, seperti dikampung saya ada orang kaya karena usahanya banyak seperti: memiliki sawah, memiliki pabrik heller padi, memiliki sewa panggung, memiliki toko, memiliki toko di lain tempat dan usaha lain yang bisa menjadikan orang itu menjadi kaya.
  2. Kaya karena keturunan
    Orang kaya seperti ini mungkin banyak terdapat dilingkungan anda, ya kaya karena keturunan orang tuanya dulu kaya memiliki banyak tanah dan sawah sehingga begitu orang tuanya meninggal, hartanya otomatis langsung ke anaknya.
  3. Kaya Karena Pelit
    Di lingkungan saya banyak seperti ini, kaya karena pelit, buat makan saja ngirit, yang dipikirkan hanyalah mengumpulkan harta dan kekayaan. Sekecil apapun pengeluaran dihitungnya. Tapi kalau buat beli sawah atau tanah itu ada uangnya, pernah terjadi di lingkungan saya, ada tetangga mau pinjam uang sama orang kaya ini, bilangnya tidak punya uang, giliran dia mau jual tanahnya sedikit eh orang ini berani membayarnya. Aneh kan,! Prinsip orang kaya seperti ini
  4. Kaya karena tuyul
    Percayakah anda jika ada orang kaya karena memelihara tuyul, tapi saya belum pernah melihat semata-mata kalau orang ini kaya dari tuyul. 
  5. Kaya Karena Nasib
    Ada tetangga di kampung saya, hidupnya pas-pasan, karena kemampuannya di bidang TI, dia belajar bisnis via online yakni berupa jasa terjemah. Dengan susah payah orang ini membangun blog jasa terjemah ini siang sampai malam di depan komputer. Lama kelamaan jasa ini mulai laku. Suatu saat ada orang luar negeri yang ingin menggunakan jasa ini, karena pentingnya dokumen yang mau diterjemahkan, akhirnya pengguna jasa ini berani membayar jasa ini dengan harga yang lumayan tinggi kurang lebih 70 juta. Mulai dari sinilah dia mengembangkan sayap usahanya, yakni dengan mendirikan usaha lain yakni jual beli produk herbal (obat-obatan herbal) bahkan sekarang sudah memiliki karyawan cukup banyak. Kehidupannya yang tadinya pas-pasan pun menjadi berubah. Kini sudah punya mobil pribadi, rumah pribadi, bahkan memiliki vila di pegunungan. Oh ya satu lagi setelah sukses orang ini juga suka dan gemar ber sodaqoh. Setiap Madin (Madrasah Diniyah) untuk para Gurunya di kasih insentif setiap satu bulan sebesar 150.000,-. Itulah mengapa saya membuat judul kaya karena nasib. Berarti nasib orang ini baik, kadang ada seorang blogger yang sudah lama tetapi belum juga memiliki pendapatan yang banyak. Mungkin belum nasib kali.
Demikianlah macam-macam orang kaya menurut saya, semoga bermanfaat. Mungkin masih banyak lagi macam-macam orang kaya di belahan dunia ini.

0 Response to " Macam-macam Orang Kaya "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis