Latest Updates

Cara Memilih Audio Mobil Bagi Para Pemula

Oto mania, mungkin anda yang masih pemula di bidang Aotomotif belum pernah merasakan asyiknya fasilitas audio di mobil yang bagus. Kali ini saya akan mencoba berbagi idea atau tips untuk anda para pemula. 
Mengganti audio mobil baru menggantikan perangkat bawaan pabrikan kerap dilakukan untuk mendapat kualitas suara yang sesuai selera pemilik. Bagi pemain pemula dalam hal audio, ada berbagai aspek yang perlu diketahui agar tidak kecewa dengan hasil kualitas suaranya.

Pemilik workshop audio mobil, Wahyu Tanuwidjaja, memberikan tips memilih audio mobil bagi para pemula:


1. Memilih rumah modifikasi audio dan tenaga pemasang yang andal
Bantuan dan saran dari pihak lain untuk memilih dan memasang perangkat audio patut dipertimbangkan. Namun kita harus mengetahui kemampuan tenaga pemasang audio atau instalator. Di dunia audio mobil, tenaga pemasang tidak memiliki sertifikat ataupun gelar, jadi pastikan tenaga pemasang mampu menginstal audio dengan benar. Dari segi instalasi juga harus diperhatikan.

2. Beli perangkat berkualitas
Membeli perangkat audio mobil pilihlah merek yang sudah cukup dikenal. Soal perangkat audio, harga tidak akan menipu. Perangkat yang mahal dan merek kenamaan memang sebuah jaminan. Sementara barang yang murah biasanya menawarkan banyak fitur, tapi begitu dipakai selama tiga bulan umumnya rusak. Kalaupun ingin memilih produk dengan harga murah, mintalah garansi. Uji dulu semua fitur dan dengarkan hasil kualitas audionya dengan detail dari seluruh bagian.

Jadilah pembeli yang cermat, pilih perangkat yang murah boleh tapi bukan berarti murahan. Ok, sob selamat berkarya, selamat mencoba.

0 Response to " Cara Memilih Audio Mobil Bagi Para Pemula "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis