Latest Updates

Tiga Kebiasaan Yang Harus Anda Lakukan Setelah Bangun Tidur Agar Awet Muda

Pagi hari kadang terasa malas bangun tidur mungkin karena setelah kita beraktivitas yang padat sehingga kita malas bangun tidur, tapi perlu anda ketahui sebaiknya setelah bangun tidur agar segar bugar lagi lakukan kegiatan dibawah ini agar tetap terjaga kesehatannya.
Apa yang Anda lakukan biasanya segera setelah membuka mata? Biasanya orang akan bermalas-malasan dulu sebelum berangkat ke kamar mandi dan bersiap bekerja. Namun apa serunya dengan rutinitas yang begitu-begitu saja? 
Jika ingin tubuh awet muda, bugar dan jauh dari penyakit, ada beberapa kebiasaan yang bisa dilakukan saat bangun tidur lho. Seperti dilansir dari vemale.com.com, kebiasaan pagi yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan antara lain adalah:


Minum teh lemon
Tidak baik memang minum yang asam-asam di pagi hari dengan perut kosong. Namun akan membuat Anda lebih berenergi dan mempermudah penurunan berat badan jika Anda menyeduh 2 sdm perasan jeruk lemon dengan air hangat dan 2 sdm madu asli. Jika sensitif dengan rasa asam, Anda juga bisa mengganti dengan jus buah atau jus sayuran.

Stretching
Ini adalah cara yang bisa dilakukan tepat setelah Anda membuka mata. Anda juga bisa melakukan di atas tempat tidur. Tarik tangan ke atas, ke samping dan ke depan. Lanjutkan dengan peregangan tubuh dan kaki. Akan lebih baik lagi jika Anda berdiri, cara ini akan membuat otot tubuh Anda bersiap untuk aktivitas lain setelah istirahat dan tidak digunakan selama Anda tidur.

Jalan-jalan pagi
Jika tidak kuat jogging, maka berjalan santai di pagi hari sama baiknya. Anda bisa menghirup udara segar di pagi hari. Memberi asupan oksigen yang cukup untuk otak bekerja secara optimal seharian. Membuang zat sisa, membuat pikiran rileks dan menyegarkan badan karena sudah melatih otot jantung di pagi hari.
Jika sudah terbiasa bangun pagi dan melakukan ketiga kebiasaan di atas, Anda pasti akan merasakan bedanya. Tubuh jadi lebih ringan dan siap menghadapi aktivitas seharian. Anda juga jadi tidak mudah mengantuk saat harus berjam-jam di depan komputer. Tidak percaya? Buktikan sendiri.

8 Responses to " Tiga Kebiasaan Yang Harus Anda Lakukan Setelah Bangun Tidur Agar Awet Muda "

  1. Tips ini sangat membantu, setelah membaca ulasan diatas. Ada satu yang masih belum saya lakukan yakni minum seduhan. Ini bisa menjadi asupan yang memberikan manfaat bila jadi yang pertama masuk dalam sistem pencernaan. Kedepannya saya juga ingin mempraktekannya. Terima kasih atas tulisannya.

    ReplyDelete
  2. Biasanya yang saya lakukan adalah jalan jalan pagi, itu aja seminggu sekali :(

    ReplyDelete
  3. kalo saya bangun tidur biasanya langsung sarapan trus ngopi.hehe
    sepertinya harus diubah dengan teh lemon deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas hendri walaupun cuma 10 menit, sehat itu mahal harganya

      Delete
  4. Tips yg bagus.. Before ni bangun pagi cari makanan dulu. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akan lebih baik, makannya masak sendiri Mba Hana!

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis