Latest Updates

Aktivitasku Di Hari Minggu

Senang rasanya bertemu dengan hari ini, siapa sih yang tidak senang setelah selama sepekan beraktivitas di luar rumah dengan pekerjaan yang menanti setiap harinya. Akhirnya saya bertemu dengan hari minggu. Ngomong-ngomong apa aktiviasmu hari minggu ini? Sebetulnya Banyak aktivitas pada hari libur yang bisa anda kerjakan, karena saya adalah seorang pendidik jadi liburnya hari minggu, mungkin anda pekerja kantoran lain liburnya 2 hari yakn Sabtu dan Minggu.
Setiap minggu ada-ada saja aktivitas saya, kepenginnya setiap hari Minggu refreshing biar pikiran ini nggak penat, eh terganjal urusan financial, lain kali aja deh.
Biasanya pekerjaan yang biasa dilakukan pada hari minggu untuk mengisi kejenuha saya:

  1. Seperti biasa tiap pagi Bantu istri nyapu halaman
  2. Ngeblog dulu ah 2 sampai 5 posting lumayan sambil menunggu sarapan matang
  3. Cuci motor, mungkin kalau aku punya mobil akan cuci mobil dan tentunya cuci motor, masak punya mobil ngga punya motor kan aneh, kalau mau bepergian dekat bagaimana tuh, iya kan?
  4. Karena lagi musim panen, jika sudah siang njemur padi sampai kering kira-kira sampai jam 15.00 sambil njemur pagi sambil blogging sambil posting lagi lumayan kan jadi dapat berapa hari ini postingan anda? Itulah caranya mensiasati waktu untuk ngeblog.
  5. Sekitar pukul 16.00 seperti biasa ngajar TPQ di salah satu Madrasah Diniyah di Desaku, itung-itung beramal buat hari kelak nanti.
  6. Habis itu pulang jam setengah lima sore, saya gunakan buat posting lagi walaupun dapat 2 artikel tapi cukup lumayan lah sambil menunggu shalat magrib.
  7. Malam harinya ngeblog lagi, sampai pukul 21.00
  8. Lalu tidur
Itulah beberapa aktivitas keseharianku terutama hari minggu, bagaimana dengan aktivitas anda di hari minggu. 

0 Response to " Aktivitasku Di Hari Minggu "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis