Latest Updates

Manfaat Hebat Pepaya Untuk Diet

Ternyata selain buahnya yang enak buah ini sangat banyak manfaatnya terutama buat diet, jika anda termasuk dalam orang yang overweigt, coba konsumsi buah pepaya ini. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, cara ini sangat baik untuk memangkas lemak yang membandel. Anda bisa makan buah pepaya, yang kaya akan gizi dan juga membantu untuk menurunkan berat badan dan lemak berlebih dari dalam tubuh.
Seperti dilansir dari vemale.com, pepaya adalah buah yang kaya akan kalsium, vitamin, zat besi, dan riboflavin. 
Pepaya juga memiliki kadar lemak yang sangat rendah. Enzim papain dalam pepaya, dapat membantu untuk melancarkan pencernaan lebih cepat dan mengurangi sembelit.

Serat
Satu potongan kecil pepaya, dapat menyediakan 2.7 gr serat. Diet cukup serat akan mengatur pencernaan lebih baik, serta menyerap karbohidrat. Disamping itu juga mencegah naiknya gula darah, yang dapat memicu kenaikan berat badan.


Rendah Kalori
Sebuah pepaya kecil yang beratnya 1/2 kg hanya mengandung 68 kalori atau 3 persen dari diet standar 2.000 kalori. Pemangkasan diet 3.500 hingga 7.000 kalori setiap minggu, dapat mengurangi 1 hingga 2 kg berat badan. Hal ini sangat menyehatkan bukan?

Air
Satu potong buah pepaya, mengandung 138 gr air atau 89 persen dari berat totalnya. Asupan cairan, akan membersihkan racun dari tubuh dan memperlancar metabolisme.

Lemak
Sepotong pepaya, hanya mengandung 0.41 gr lemak. Tubuh membutuhkan kebutuhan harian lemak untuk otak dan kesehatan jantung. Memakan pepaya tidak akan menyebabkan peningkatan lemak. Berat badan pun lebih mudah turun.

Diet Pepaya Selama Seminggu
Mulailah untuk mengkonsumsi pepaya pada pagi hari. Potong kotak-kotak dan sajikan sebagai salad untuk sarapan.
Pada siang hari coba minum 1 gelas jus pepaya tanpa gula, setelah makan siang. Lakukan hal ini selama seminggu.
Tempatkan pepaya mentah pada suhu ruangan agar cepat matang. Setelah matang simpan dalam lemari es selama seminggu. Konsumsi segera atau dalam beberapa hari.
Sangat mudah bukan? Tetap konsumsi makanan sehat kaya serat, cukup minum air putih dan rutin berolahraga. Selamat mencoba semoga diet anda lancar dan sukses.

0 Response to " Manfaat Hebat Pepaya Untuk Diet "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis