Latest Updates

Mengetahui Calon Suami Yang Berkualitas

Sudah lamakah anda berpacaran, sudahkah anda tahu calon pasangan anda termasuk orang yang berkualitas apa biasa-biasa saja yang jelas termasuk dalam kriteria anda kan?
Apabila Anda sudah lama menjalin hubungan, mungkin Anda pernah bertanya-tanya apakah hubungan yang sedang Anda jalani sudah layak dibawa ke jenjang yang lebih jauh atau belum. Jika Anda mulai serius memikirkan tentang pernikahan, ada baiknya mengenali apakah pasangan memiliki ciri-ciri sebagai suami berkualitas, atau malah sebaliknya.

Berikut ini ciri-cirinya seperti yang dilansir dari situs lifestyle.okezone, Sabtu (18/4/2015).

Jujur
Kejujuran merupakan elemen yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Anda harus percaya sepenuhnya pada pria yang akan Anda nikahi. Jika saat berpacaran saja dia sering berbohong, bagaimana Anda bisa percaya dia tidak akan selingkuh atau membohongi Anda nantinya.


Bukan pemalas
Apakah kekasih Anda sulit bangun pagi? Atau dia sering menunda pekerjaannya? Jika dia punya kebiasaan malas yang sulit diubah, ada baiknya Anda berpikir ulang untuk menikahinya.

Tidak fobia komitmen
Jika baginya saja butuh tiga tahun untuk mengakui Anda sebagai kekasih, atau dia menunjukkan reaksi sinis setiap mendengar tentang istilah ‘pernikahan’, maka kemungkinan besar dia adalah orang yang fobia komitmen.

Dia memperlakukan Anda dengan hormat
Jika dia tidak memiliki rasa hormat, atau parahnya suka melecehkan Anda, baiknya Anda berpikir matang-matang sebelum menjadikannya sebagai pasangan hidup.

Disukai teman-teman dan keluarga
Ini merupakan hal yang sangat baik jika orang-orang di sekitar Anda turut mengagumi kekasih Anda. Sebaliknya, jika mereka tidak suka, Anda harus bertanya-tanya. Dengarkanlah alasan mereka karena tentunya mereka hanya menginginkan yang terbaik bagi Anda.

0 Response to " Mengetahui Calon Suami Yang Berkualitas "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis