Latest Updates

Inilah Beberapa Bisnis Industri Yang Menguntungkan

Setiap orang pastilah berharap usaha yang di gelutinya akan sukses. Setiap orang memiliki keinginan usaha yang tetap dan tidak berganti-ganti serta memiliki trafik atau nilai yang terus mengalami kenaikan. 
Ada berbagai usaha yang menguntungkan, dan banyak keuntungan tergantung pada faktor-faktor seperti lokasi, jenis produk, persaingan, keunggulan kompetitif. Pada postingan kali ini, kami akan menunjukkan sebuah studi yang menunjukkan bisnis yang paling menguntungkan dalam industri yang berbeda .
Bisnis Menguntungkan
Bersumber dari Majalah Forbes melakukan analisis terhadap industri yang paling menguntungkan , dan ditentukan persentase dari laba sebelum pajak. Penting untuk dicatat bahwa meskipun persentase terlihat rendah, sekitar 300 000 perusahaan Amerika dibandingkan. Ini rata-rata, menunjukkan industri menarik dan ide-ide bisnis untuk memulai usaha seperti:

  1. ChiropractorChiropractic adalah menghasilkan bisnis yang menguntungkan . Profit margin rata-rata adalah 15,3%. Bagian dari keberhasilan bisnis ini, adalah kebiasaan kebanyakan orang yang bekerja terlalu lama duduk dalam posisi yang buruk. Alasan lain adalah kemudahan untuk mendapatkan chiropractor profesional bersertifikat, dan dapat biaya hingga 50% dari biaya seorang profesional medis (dokter harus mempelajari bertahun-tahun untuk latihan dalam praktek) / Pasal disukai 20 usaha yang menguntungkan.
  2. BPAPerusahaan-perusahaan akuntansi bisnis yang menguntungkan  profit margin sebelum pajak adalah 16,5%. Salah satu alasan untuk biaya dari layanan ini adalah kebutuhan setiap perusahaan (baik mikro atau UKM) untuk menggunakan akuntan untuk menangani akuntansi biaya dan rendah untuk memulai akuntansi bisnis
  3. Lain, Jasa akuntansiTidak perlu menjadi seorang akuntan terdaftar untuk membawa beberapa layanan seperti rekening manajemen atau persiapan pajak (misalnya, di Amerika Serikat terjadi 1 kali, biasanya tidak perlu seorang akuntan profesional). Ini layanan menguntungkan memiliki margin keuntungan 14,9%.
  4. Pusat DaruratJenis bisnis didedikasikan untuk memecahkan masalah-masalah umum, seperti luka bakar ringan, masalah punggung, lengan patah, dll., Membutuhkan perhatian segera. Menghasilkan bisnis yang paling menguntungkan , dengan 15% dari laba sebelum pajak.
  5. Dokter GigiKeuntungan dari seorang profesional gigi mampu menangani beberapa pasien pada satu waktu, dan dapat melakukan pendapatan cepat dan tinggi. Sebagai contoh, untuk menghapus satu gigi, dokter gigi dapat mengambil 10 menit dan biaya minimal $ 200. Margin keuntungan adalah 14,7%, menghasilkan bisnis yang menguntungkan .
  6. OrthodonsiSebuah bisnis yang menguntungkan seperti dokter gigi, adalah semua tentang orthodonsi, atau bengkok pengaturan gigi. Menurut penelitian, industri ini memiliki margin laba sebesar 14,4%. Biaya mirip dengan dokter gigi, dan umumnya layanan ini cukup baik.
  7. PengacaraJenis jasa hukum menghasilkan keuntungan dari 13,4% sebelum pajak. Masalah hukum pada umumnya mahal, dalam jangka panjang, hal ini menjadi manfaat bagi pengacara.
  8. Real estate appraisalMeskipun industri sedikit dikenal, yang mengakibatkan salah satu bisnis yang paling menguntungkan , dengan margin keuntungan 11%. Artinya, pelayanan kepada nilai atau harga nilai properti termasuk villa, apartemen, tanah, dll.
  9. InvestasiKonseling layanan untuk investasi menghasilkan margin keuntungan 10,7%. Hal ini menyebabkan bisnis yang menguntungkan yang sukses , dengan membebankan biaya untuk pengelolaan aset keuangan, nasihat di mana untuk berinvestasi, atau layanan pemeliharaan rekening.
  10. Uang PinjamanLain industri yang menguntungkan adalah semua yang berhubungan dengan uang pinjaman untuk kepentingan, dengan margin keuntungan 13,3%. Ada beberapa usaha kecil seperti rumah pinjaman yang menerima item (perhiasan, jam tangan, barang, dll) Dan diadakan untuk kepentingan mingguan atau bulanan. Juga, perusahaan yang menawarkan bunga kredit untuk pembelian produk-produknya, seperti Sears, Palacio de Hierro, Walmart, dll.
Resume:
Melihat daftar diatas, Anda akan melihat bahwa sebagian besar bisnis adalah industri jasa. Ini adalah aturan untuk negara manapun, di mana layanan akan menghasilkan hasil yang lebih baik daripada menjual produk fisik. Karena itu, disarankan untuk menyelidiki ide layanan bisnis , yang dapat digunakan untuk mengembangkan usaha yang menguntungkan dirinya . Ok, bagaimana dengan anda, anda tertarik? Let's Try It!

0 Response to " Inilah Beberapa Bisnis Industri Yang Menguntungkan "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis