Latest Updates

Inilah Beberapa Sifat Nakal Wanita Yang Disukai Pria

Kadang kita melihat beberapa wanita melakukan perilaku menyimpang atau nakal dari seorang wanita, akan tetapi perilaku ini kadang disukai pria.
Beberapa sifat-sifat sedikit 'menyimpang' yang dilakukan wanita yang ternyata justru bisa membuat pria tertarik. Ingin tahu apa saja? Yuk, ikuti ulasan dari vemale.com berikut!
  1. Percaya diri
    Kepercayadirian adalah salah satu karakter yang harus dimiliki oleh seorang wanita. Pria ingin mencari wanita yang mau dan mampu menerima diri sendiri dan tahu bahwa mereka berhak mendapat yang terbaik. Ketika Anda sudah memiliki karakter itu, percayalah bahwa akan banyak sekali pria yang bertekuk lutut di hadapan Anda.
  2. Suka bertualang
    Sebagian besar pria tidak terlalu suka hidup begitu-begitu saja. Itulah mengapa, mereka suka wanita yang suka tantangan dan bertualang. Dengan tipe wanita tersebut, hari-hari mereka akan menjadi lebih bervariasi, tidak hanya melakukan rutinitas yang sama setiap harinya.
  3. 'Nakal'
    Hal ini nampaknya sudah menjadi kebenaran umum, bahwa pria suka dengan wanita yang suka 'menggoda'. Anda tidak perlu berubah menjadi seorang wanita 'genit' dalam hal ini. Anda hanya cukup menjadi wanita penggoda di saat-saat yang tepat.
  4. Terus terang
    Pria tidak terlalu suka ketika mereka harus menebak-nebak pikiran pasangannya. Ketika mereka bersalah pada Anda, mereka ingin Anda mengatakan secara langsung kesalahan mereka dan bagaimana memperbaikinya. Semakin Anda berterus terang, semakin mereka akan merasa senang. Meskipun akan terdengar sedikit jahat, Anda tidak perlu terlalu khawatir karena itulah yang mereka inginkan.
  5. Mandiri
    Pria ingin bersama wanita yang mandiri. Meskipun mereka sebenarnya bisa dan bersedia membantu Anda dalam hal apapun, tapi mereka ingin pasangan yang tetap bisa mengatasi segala sesuatu tanpa mereka. Semakin Anda mandiri, semakin Anda mempesona di mata pria.

0 Response to " Inilah Beberapa Sifat Nakal Wanita Yang Disukai Pria "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis