Latest Updates

Aktivitasku Hobiku

Aktivitasku hari ini Sabtu pagi seperti biasa, jam lima pagi sholat subuh bareng Si Sulung, maklum istri lagi kena jadi nga berjamaah, habis sholat langsung tanjab gas ngeblog mumpung matahari belum memancarkan kehangatannya. Setelah dapat beberapa postingan lalu menyapu halaman, maklum halaman rumah saya setiap hari ada saja daun pohon laban jatuh karena rumah saya dekat dengan pohon laban tetangga, secara tidak langsung daunnya mengotori halaman rumahku, jadi aktivitas yang rutin di pagi hari yang saya erjakan diantaranya nyapu halaman.
Setelah menyapu halaman lalu mandi, seperti biasa makanan sudah disiapkan oleh istri tercinta. Habis sarapan, lalu bergegas-gegas persiapan ngantor di MTs dan di SD, saya mengabdi di dua sekolah, karena saya berstatus Guru Honorer yang masuk dalam Kategori 2, tetapi nasibnya belum beruntung sekali sehingga tahun kemarin (2014) saya belum lolos dalam seleksi CPNS mudah-mudahan teman-teman doanya tahun ini semoga saya lulus dalam seleksi CPNS 2015. Amin.
Di MTs saya jadi Tata Usaha, berangkat gasik jam 06.30 sampai di MTs kemudian jam 07.15 saya ke SD untuk melakukan tugas lagi yakni mengajar kelas III.

Saya punyaberbagai karakter murid yang bervariasi, dari yang nakal sekali hingga yang kalem sekali. Itulah anak-anak kepribadiannya tidak ada yang sama. Karena manusia di lahirkan dengan perbedaan fisik dan watak yang tidak sama.
Sepulang sekolah saya jemur padi di rumah, karena saya memiliki sawah ya ngga banyak sih tapi ya cukup untuk makan anak dan istri. 
Habis itu ya ngeblog lagi, karena hobi saya adalah ngeblog, setelah blog terindeks oleh google dan mendapat pengunjung banyak tinggal di moneytize mudah-mudahan dapat dollar walaupun sedikit. Tapi cukup alhamdulillah. Itulah aktivitasku sehari-hari, bagaimana dengan aktivitasmu hari ini!

0 Response to " Aktivitasku Hobiku "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis