Latest Updates

Istri AndaCerewet! Berhati-hatilah

Memiliki Istri Cerewet sebenarnya bukanlah harapan kita, akan tetapi kadang sudah menjadi jodoh mau gimana lagi. Kuping ini rasanya mau pecah, rasanya mau keluar saja dari rumah ini. Itulah yang biasa diungkapkan oleh para Suami yang memiliki istri cerewet. Memiliki istri cerewet menjadikan suami tidak betah di rumah, kepenginnya keluar rumah. Apakah anda termasuk dalam suami yang memiliki istri cerewet, berikut liputannya untuk perhatian anda di rumah.
Bagi Anda yang mempunyai istri yang sering marah dan cerewet di rumah, hati-hati! Selain bikin Anda pusing kepala, tindakan tersebut juga memicu penyakit yang berbahaya hingga mematikan.
Pernyataan ini terbukti setelah para peneliti dari Universitas Michigan menemukan gejala yang kurang baik dialami beberapa suami yang kerapkali diomeli istri.

Seperti yang saya lansir sooperboy.com, penelitian ini dilakukan dengan memberi sejumlah pertanyaan kepada para suami bagaimana stres kronis mampu memengaruhi tekanan darahnya. Hasilnya, pria yang memiliki istri yang terlalu cerewet dalam masalah rumah tangga bahkan hal yang sebenarnya sepele sekalipun. Namun, dibesar-besarkan berpotensi mengalami masalah gangguan jantung.
Para peneliti tersebut mengkaji secara dalam dengan menggunakan tekanan darah sebagai alat ukur. Diketahui, istri yang selalu marah-marah dan tak mampu mengontrol emosi yang menjadi penyebab pasangan mudah bermasalah dengan sistem kardiovaskular atau pembuluh darah jantung.
Kira S Birditt, salah satu peneliti dari Universitas Michigan menilai seorang suami yang sensitif dan selalu menutupi keburukan istrinya justru lebih mudah penyakitan. Temuan ini kembali menegaskan, stres memiliki efek jangka panjang terhadap kesehatan kardiovaskular juga kualitas hubungan suami-istri.
Oleh karena itu saran saya, jika anda adalah istri yang termasuk dalam kategori cerewet, jangan ulangi kecerewetan anda ini bersikaplah segemulai mungkin. Agar suami anda betah di rumah.
Sumber: sooperboy.com

0 Response to " Istri AndaCerewet! Berhati-hatilah "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis