Latest Updates

Inilah Manfaat Minum Susu Dingin

Semua orang hampir suka sama minuman yang satu ini. Disamping rasanya yang enak, Susu memang banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan tubuh kita, Susu merupakan salah satu sumber protein dan kalsium yang bisa Anda dapatkan untuk menjaga kesehtaan tulang dan tubuh. Namun susu bukan hanya baik dalam kandungan nutrisi, susu juga memiliki manfaat lain, terutama jika diminum dalam keadaan dingin.
Seperti dikutip dari vemale.com, susu dingin atau susu yang ditambah es paling tidak memiliki 3 manfaat yang mengejutkan, antara lain adalah

Mengontrol rasa lapar
Alasan susu menjadi salah satu minuman baik untuk diet adalah karena susu mengandung banyak protein. Susu sangat baik diminum untuk sarapan pagi karena selain kaya protein, juga membuat perut tetap kenyang. Namun akan lebih baik memilih susu rendah lemak untuk menjaga berat badan.


Mencegah rasa kantuk
Jika susu hangat membantu mengurangi insomnia atau membuat Anda merasa mengantuk, sebaliknya susu dingin bisa membuat Anda tahan terhadap kantuk. Ini karena susu mengandung asam amino triptofan yang bisa merilekskan tubuh saat dikonsumsi hangat. Namun susu yang dingin membuat Anda lebih fresh dan membuat tubuh dingin.

Mengurangi keasaman
Susu dingin bisa mengatasi kelebihan asam dalam lambung. Minum susu dingin bisa mengurangi rasa sakit saat maag dan memberikan rasa nyaman pada perut. Teksturnya yang kental bisa menetralkan asam lambung.

Jadi, tidak perlu menghangatkan susu saat sedang sarapan ya, karena justru akan membuat Anda mengantuk saat melakukan aktivitas. Minum yang dingin mulai sekarang ya.

0 Response to " Inilah Manfaat Minum Susu Dingin "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis