Latest Updates

Sudahkan Anda Minum Jahe Hangat ?

Indonesia memang kaya akan rempah-rempahnya dan sebaiknya angan sepelekan rempah yang satu ini, karena rempah yang satu ini memiliki banyak khasiat bagi kesehatan kita. Kelihatannya sih sepele, dan juga tanaman ini juga mudah sekali kita dapatkan terutama di pasar-pasar tradisional dan harganya pun tergolong murah. Tanaman herbal ini namanya adalah Jahe. Jahe ini bisa kita olah menjadi minuman yakni minuman jahe hangat.

Ada banyak manfaat yang bisa didapat dari minum jahe hangat. Mulai dari membantu melangsingkan tubuh hingga menjaga kekebalan tubuh. Selengkapnya, yuk ikuti info yang sudah dirangkum Vemale khusus untuk kamu berikut ini.
  • Bisa Bantu Menurunkan Berat Badan
    Jahe dikenal memiliki kandungan yang bisa bantu memperlancar metabolisme tubuh. Seperti yang dilansir oleh lifehack.org, jahe digunakan sebagai salah satu bahan aktif di berbagai suplemen penurun berat badan. Jahe pun bisa mengurangi nafsu makan karena bisa membuat kita merasa kenyang dalam waktu yang lebih lama. Logikanya, ketika kita mengonsumsi lebih sedikit kalori dan membakar kalori lebih banyak maka berat badan bisa lebih cepat turun.
  • Mengatasi Masalah Pencernaan
    Punya masalah perut kembung, diare, kram perut, atau konstipasi? Coba minum air jahe hangat. Jahe bisa bantu melemaskan dan merilekskan usus dalam perut sehingga dapat membantu mengatasi sejumlah gangguan masalah pencernaan.
  • Melenyapkan Rasa Mual
    Jahe juga dipercaya sebagai salah satu bahan terbaik untuk mengatasi mual. Merasa mual karena mabuk darat atau hamil, coba atasi dengan minum segelas air jahe hangat. Ketika minum air jahe hangat, otot-otot perut juga bisa lebih rileks dan rasa mual di perut pun bisa lenyap.
  • Sistem Imun Tubuh Makin Kuat
    Minum air jahe hangat, sistem imun tubuh bisa makin kuat. Jahe punya kandungan yang bisa bantu membersihkan sistem limfa, mengeluarkan racun, dan membunuh bakteri. Sehingga kita tak gampang jatuh sakit lagi.
  • Meningkatkan Gairah Bercinta
    Ehm, buat yang sudah menikah info ini penting untuk diketahui. Jahe bisa meningkatkan gairah bercinta. Kok bisa? Jadi jahe ini secara alami bisa meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh yang dapat membantu meredakan arthritis dan gangguan sistem pencernaan. Jahe juga bisa bantu meningkatkan sirkulasi ke organ-organ reproduksi. Dengan begitu, gairah bercinta juga makin meningkat.

Masyarakat di negara-negara Asia sendiri sudah menggunakan jahe selama lebih dari 2.000 tahun. Manfaatnya memang sangat luar biasa untuk tubuh. Saat meminumnya, usahakan tak ditambah dengan gula atau pemanis ya agar manfaatnya bisa lebih maksimal untuk tubuh.

18 Responses to " Sudahkan Anda Minum Jahe Hangat ? "

  1. memang khasiatnya bukan main, bikin anget mas hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas Didin Rosidin, di coba deh kalau tidak percaya!

      Delete
  2. Replies
    1. iya mas Jonny, mas jonny jika masih kurang puas, di praktikan langsung saja, pakai gulanya gula aren kalau ada. kalau nggak ada ya gula pasir juga boleh.

      Delete
  3. saya juga suka minum jahe apalagi pas banget musim hujan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tambah hangat jika diminum musim hujan gan!

      Delete
  4. kalau lagi hujan pasti lebih nikat om, hehe
    saya sering minum bajigur tau kan ? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya malah belum pernah minum bajigur gan!

      Delete
  5. Akang tau aja nih minuman kesukaan saya hehehe,, Selain dapat menghangatkan tubuh ternyata banyak juga ya manfaatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh jadi ini kesukaan agan ya , Setiap hari berarti konsumsi ya gan

      Delete
  6. Minuman jahe emang nikmat apalagi kalo dikasih es.
    ada manfaat buat nurunin berat badan ternyata, kayak nya aku harus sering minum yang banyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gan, jika ingin turun berat badan konsmsi yg banyak ya

      Delete
    2. lebih enak pas anget daripada pake es

      Delete
    3. Ya ga memang betul hangat lebih enak

      Delete
  7. Minum air jahe hangat bikin badan seger.

    Jahe emang banyak khasiatnya ya, :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gan, jahe memang banyak khasiatnya, makasih dah berkunjung

      Delete
  8. Meningkatkan gairah bercinta. Wah jadi ingin minum terus, biar stamina selalu terjaga. Tidak boleh telat dan tertunda minum jahe anget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhhhahaaa, harus di coba kala penasara gan

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis