Latest Updates

Susahnya Mendapatkan Dollar ($) Dari Adsense

Ini adalah pengalamanku selama menjadi publisher Adsense, mulanya saya iseng-iseng saja buat blog. Lama kelamaan tertarik dengan berbagai web yang menawarkan seorang blogger untuk menjadi Publisher Adsense, setelah saya pelajari selama beberapa tahun menjadi seorang publisher adsense ternyata tidaklah mudah untuk mendapatkan dollar dari google adsense.
Maklum syarat untuk bisa mendapatkan dollar setiap bulan diantaranya blog anda harus banyak pengunjung, sedangkan pengunjung blog saya hanya baru 500 orang perhari.
Disamping itu kita juga harus sering posting artikel tiap hari, agar blog atau web kita terindeks oleh google. Artikel yang baik adalah artikel yang orosinil, kaya artikel saya yang satu ini. Ini adalah artikel orisinil saya, bukan copas karena ini adalah pengalaman saya menjadi publisher adsense jadi saya gampang untuk mengungkapkannya.

Menguji kesabaran, bermain blog dan GA memang bebar-benar menguji kesabaran kita dalam mendapatkan receh di dunia maya. Maklum saya hanya serang honorer yang pekerjaan sampingannya membuat blog untuk dimoneytize oleh google.
Jika anda tidak sabar bermain blog atau GA anda akn kabur denngan sendirinya dan meninggallkan pekerjaan ini dan beralih ke pekerjaan lain pastinya.
Inilah unek-uneku sebagai seorang blloger pemula dan seorang publisher adsense.

10 Responses to " Susahnya Mendapatkan Dollar ($) Dari Adsense "

  1. Susah ya, Omm ^-^,
    tapi ngeblog itu walaupun ga dapat dolar tapi ada kepuasan menulis dan banyak teman..

    ReplyDelete
  2. setidaknya blog bisa dijadikan tuangan hati.hehedalam blog kita bisa menulis apa yang ingin dicurahkan.hehe

    ReplyDelete
  3. Sabar ya Gan..btw iklannya blog ini dimana Mas??? apa browser saya yang bermasalah, keknya perlu disetting, tapi.. bagaimana..?? saya juga tertarik ngeliat iklan, maklum.. kepo..hehe

    ReplyDelete
  4. iya sabar gan,senasib kita,memang susah,, tapi teman ane wp nya baru umur 2 bulan sekarang di page 2 google tema nya pariwisata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti tema pariwisata sekarng makin di minati yah

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis