Latest Updates

Trik dan Tips Adsense



Sebagian orang menganggap bahwa bloging itu bukan pekerjaan, itu adalah hal yang konyol. Itu bukan karier. Dan bukan cara untuk menghasilkan uang. Tapi bagi seorang blogger ini adalah sebuah hobi dimana hobi ngeblog itu bisa diubah untuk bisa menghasilkan uang. Mungkin kalau orang yang awam dalam dunia per blogan akan mengatakan seperti itu. Bagi saya ngeblog adalah pekerjaan sampingan, ya walaupun belum dapat dolar banyak tetapi ada penghasilan tambahan. Apalagi kalau di tekuni dengan sungguh-sungguh pasti hasilnya akan memuaskan.
Mengenai trik dan tips Adsesne, saya memang bukanlah seorang  publisher adsense yang nomor satu, tapi saya punya sedikit tips agar earning blog kita meningkat sedikit demi sedikit.

  1. Bukan hanya sekedar blogger
    Apa sih maksud dari kata-kata diatas, aneh kelihatannya kan?
    Salah satu sukses dalam dunia adsense adalah banyaknya pengunjung yang masuk ke blog atau website kita. Oleh karena itu, sebagai seorang blogger kita harus jeli apa yang ada di sekitar kita, potret lah yang kamu anggap menarik , catat dan unggah tulisan kamu dalam blog. Niscaya apa yang kamu berikan kepada orang lain kemungkinan akan diperlukan oleh banyak orang.
    Jadi intinya jangan hanya copi paste atau remake dari blog orang lain, tetapi kita harus kreatif dalam membuat artikel. Itulah maksud kata-kata saya diatas.
  2. Perbanyak Blog
    menjadi seorang blogger adsense kalau bisa janganlah hanya memiliki "one blog" atau satu blog saja. Ibarat toko, jika kita memiliki banyak too maka income kita akan bertambah dan terus bertambah. Jadi saran saya jika adsense anda ingin bertambah perbanyaklah blog yang anda kelola. Misalnya anda memiliki 70-100 blog yang anda kelola. Kemungkinan besar dari 100 blog tersebut pasti ada yang ramai pengunjung. Nah disitu anda berkesempatan untuk membangun blog anda yang banyak visitornya. 
  3. Care terhadap Pengunjung
    Tidak dipungkiri lagi sebagai seorang bloger kita harus care atau peduli terhadap para pengunjung yang datang ke blog kita, jika banyak pertanyaan jawablah sesuai dengan kemampuan kita. Jangan dibiarkan orang-orang yang pada komen dibiarkan saja tanpa adanya perhatian dari si pemilik blog. Jadi jangan anda sibukan diri anda dengan menulis artikel saja, tetapi pengunjung artikel ada yang tanya anda biarkan, nanti akan berpengaruh jelek terhadap blog anda. So, layanilah visitor sebaik mungkin.
  4. Belajar dan terus belajar
    Menjadi seorang publisher adsense yang masih pemula banget memerlukan banyak waktu dan pikiran untuk mempelajari hal yang satu ini, jangan malas untuk belajar. Caranya bagaimana? Anda cukup searching di mbah google, disitu banyak sekali tips dan trik dalam meningkatkan dollar untuk Google Adsense. Tinggal kemauan kita untuk belajar ada apa tidak, biasanya kalau pemula timbul rasa malas apalagi kalau membuat konten secara update. Saya sendiri dulu seperti itu.
Itulah sedikit mengenai tips dan trik google adsense menurut saya. Mudah-mudahan bermanfaat artikel ini.


0 Response to " Trik dan Tips Adsense "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis