Latest Updates

UKURAN TUBUH DINOSAURUS



Dinosaurus-dinosaurus dari spesies berbeda memiliki ukuran tubuh yang berlainan. Beberapa spesies dinosaurus hanya sebesar ayam, atau bahkan lebih kecil. Panjang tubuh Compsognathus hanya sekitar 79 cm dan sangat ramping. Hewan ini sangat lincah dan diperkirakan hidup dengan memakan serangga dan hewan-hewan kecil. Rangka hewan ini sangat mirip denga rangka burung masa kini.
Para ilmuwan bersilang pendapat tentang ukuran maksimum dinosaurus-dinosaurus raksasa. Tetapi, Brachiosaurus sering kali dianggap yang terbesar, dengan panjang 30 meter dan berat sampai 130 ton. Jika memang demikian, inilah hewan darat terberat yang pernah hidup di bumi. Dinosaurus lain, yang disebut Sauroposeidon diduga memiliki 17,2 meter yang berarti tiga kali lebih tiggi dari jerapah tertinggi sekalipun.


Indicotherium

Indicotherium, Sang Mamalia Terbesar telah hidup dibumi sebelum kemunculan dinosaurus. Hewan mamalia ini di sebut  Indicotherium . Tubuh hewan ini cukup besar untuk merobohkan pohon jika sebatang pohon terlalu tinggi untuk dijangkau daunnya.
Sebenarnya, amamalia terbesar 

0 Response to " UKURAN TUBUH DINOSAURUS "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis