Latest Updates

Tips Agar Anak Suka Terhadap Sayuran



Anak jaman sekarang kebanyakan susah kalau disuruh makan sayur, padahal kandungan zat gizi, vitamin dan lain-lain yang terdapat didalamnya sangat bagus untuk perkembangan sibuah hati anda, disini ada beberapa tips agar anak anda suka terhadap sayuran :
  1. Hidangkan sayuran dalam bentuk yang menarik, seperti sayuran dibentuk-bentuk seperti hewan, atau tokoh kartun kesukaan buah hati anda.
  2. Sajikan sayuran yang rasanya renyah, anak-anak sangat tidak suka makanan ynag kembek, sediakan sayuran yang berbentuk renyah yakni dengan cara meracik makanannya, contoh jangan terlalu lama proses masaknya sehingga sayuran tidak lembek. Atau cari makanan yang teksturnya renyah.
  3. Ajak anak anda berbelanja di setiap lorong sayuran, biarkan anak anda memilih jenis sayuran yang akan dia makan nanti.
  4. Memberi contoh kepada anaknya, jangan sampai kita mengajari anak supaya makan sayur tapi kita sebagai orang tua tidak memberi contoh dengan cara makan sayur dihadapan anak pada saat sarapan, makan siang atau dinner.
  5. Bercocok tanam, ajaklah anak anda belajar bercocok tanam sayuran dipekarangan anda, sambil mengajarkan kepada anak tentang jenis dan manfaat sayuran.
  6. Jadilah kreatif parent, orang tua harus pintar-pintar dalam membujuk anaknya untuk makan sayuran dengan cara menceritakan dongeng-dongeng tentang sayuran.
  7. Berikan pujian kepada anak anda jika sudah melahap sayuran yang diinginkan oleh orang tua. jadi anak akan merasa senang.
Itulah beberapa cara agar anak anda menyukai sayuran versi dewanku02.blogspot.com, semoga bermanfaat bagi para pengunjung yang berbahagia.


0 Response to " Tips Agar Anak Suka Terhadap Sayuran "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis