Latest Updates

PIRAMID

Pembangunan Piramid berkembang secara bertahap di Mesir kuno. Piramid-piramid pertama adalah struktur sederhana yang disebut Mastaba, berupa landasan seperti panggung yang dibangun diatas makam orang penting. Dari tahun ke tahun, landasan ini ditinggalkan secara bertahap hingga menjadi bangunan tinggi yang disebut piramid berundak.
Pada piramid-piramid dari masa selanjutnya, undagan-undagan itu diisi sehingga terbentuklah bangunan piramid seperti di Giza yang dapat kita saksikan sekarang. Pembangunan piramid adalah bagian penting dari peradaban Mesir kuno. Mereka percaya bahwa piramid memberikan jalan ke surga bagi para pemimpin mereka, para Fir'aun, yang dikubur bersama benda-benda yang barangkali dubutuhkan untuk kehidupan alam baka.


Piramida pun tidak dibuat sembarangan. Para insinyur Mesir kuno menghitung dulu jarak piramida dengan matahari, karena matahari adalah salah satu hal terpenting dalam kehidupan masyarakat Mesir kuno. Ilmuwan masa kini pun mengakui kehebatan mereka dalam membangun piramida yang termasuk tujuh keajaiban dunia ini. Waktu, harta, dan tenaga yang dikeluarkan demi pembangunan piramida pun luar biasa banyaknya. Pembangunan piramida membutuhkan waktu sekitar dua puluh tahun dan mempekerjakan lebih dari sepuluh ribu budak, dan banyak yang nyawanya melayang. Piramida terbesar berada di Giza.

0 Response to " PIRAMID "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis