Latest Updates

Contoh MC Pada Acara Resepsi Pernikahan



Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Innalhamdalillah wala khaulawala kuwwata illa billah a'mma ba'du.
Bapak, Ibu Saudara Sekalian yang kami hormati, sohibul hajjah yg kami hormati, dan kedua mempelai yg berbahagia.
Pada malam yg berbahagia  ini, marilah terlebih dahulu memanjatkan puja dan puji syukur kita kehadirat Allah swt, karena dengan limpahan karuniaNya kita sekalian bisa hadir memenuhi undangan Bapak Syakur sekeluarga dalam rangka resepsi pernikahan putra pertama yg bernama Edy Sucipto dengan Nanik Zulaikhah, dan alhamdulillah pernikahan telah berlangsung tadi siang tanpa ada halangan suatu apapun. Mudah-mudahan pernikahan kedua mempelai ini senantiasa mendapat ridha dari Allah swt, dan bisa menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah.

Kedua kelainya salawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad saw, karena hanya beliaulah agama Islam bisa menerobos ke penjuru pelosok dunia, sehingga kita bisa membedakan mana yg hak dan mana yg bathil. Mudah-mudahan kita termasuk umat beliau tg setia mengikuti jejaknya dalam segala aspek kehidupan.
Hadirin para undangan yg berbahagia.
Kini kita melangkah acara yg kedua, yaitu sambutan-sambutan. Sambutan yg pertama akan disampaikan oleh keluarga mempelai putra, yakni wakil rombongan, sekaligus penyerahan. Kepada yg mewakili kami persilahkan !
(SAMBUTAN WAKIL KELUARGA PUTRA SEKALIGUS PENYERAHAN)

Terimakasih kami sampaikan kepada Bapak yg telah memberikan sambutan wakil dari mempelai putra, dan tealh kita dengar bersama bahwa mempelai putra telah diserahkan sepenuhnya kepada mempelai putri. Untuk itu, maka langsung saja kita ikuti sambutan kedua yaitu wakil dari keluarga putri sekaligus penerimaan . Kepada yang mewakili kami persilahkan.
(SAMBUTAN WAKIL KELUARGA MEMPELAI PUTRI SEKALIGUS PENERIMAAN)

Terimakasih kami sampaikan kepada Bapak, yg telah mewakili dari keluarga mempelai putri, yg telah berkenan menerima mempelai putra dengan riang gembira, hati terbuka lebar dan penuh keakraban. Mudah-mudahan mempelai putrayg baru saja diterima tadi senantiasa merasa tenang hidup ditengah-tengah keluarga yg baru, dan supaya bisa akrab sebagaimana keluarga sendiri. Dan kepada Bapak yg menerima keluarga baru semoga diberi kesabaran dan selalu membimbing dengan penuh kebijaksanaan. Menginjak acara berikutnya, yaitu pesan dan kesan, kepada yang memberikan pesan dan kesan dari keluarga maupun dari teman kami persilahkan!
(PESAN DAN KESAN)

Telah kita ikuti bersama, bahwa kesan dan pesan tadi begitu jelas yg disampaikan kepada mempelai berdua utamanya dan umumnya juga kepada segenap undangan. Semoga apa yg disampaikan tadi kita bisa mengambil manfaatnya. Dan kepada saudara-saudara yg telah memberikan pesan dan kesan kami haturkan terimakasih.
Hadirin, segenap undangan yg berbahagia.
Acara demi acara telah kita ikuti bersama, dan kini tibalah pada acara yg terakhir yaitu penutup atau doa, dalam hal ini akan disampaikan oleh beliau yang terhormat Bp.Ky.Labib MZ, kepadanya kami persilahkan,
(PENUTUP/DOA)

Dengan doa bersama tadi, semoga Allah senantiasa memberikan yg terbaik kepada kita khususnya kepada kedua mempelai dan umumnya kepada para undangan dalam segala aktifitas. Dan kami sebagai pembawa acara mulai awal sampai akhir kurang lebihnya mohon maaf yg sebesar-besarnya. 
Billahitaufik wal hidayah' wassalamu'alaikum wr.wb.

0 Response to " Contoh MC Pada Acara Resepsi Pernikahan "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis