Latest Updates

BAHAYA SERING KONSUMSI MINUMAN BERSODA



Akhir-akhir ini banyak sekali bermunculan jenis dan merk minuman bersoda baik bungkusnya dari kaleng maupun dari plastik serta beling. Perlu kita ketahui bahwa dengan sering mengkonsumsi minuman bersoda sedikit demi sedikit akan mengurangi kesehatan kita, timbul berbagai penyakit dan lain sebagainya. Pada Pria, gemar mengkonsumsi minuman bersoda dapat meningkatkan resiko obesitas, nyeri lutut.
Banyak orang beranggapan jika nyeri lutut disebabkan oleh rematik atau peningkatan asam urat. Padahal nyeri lutut juga bisa disebabkan oleh osteoartritis. Osteoatritris dapat terjadi akibat rusaknya tulang rawan pada persendian di daerah lutut.

Selain menyebabkan nyeri dan obesitas, sering mengkonsumsi minuman bersoda juga bisa berakibat timbulnya penyakit seperti gagal ginjal, resiko diabetes, resiko kanker pankreas, menimbulkan kerusakan pada gigi, serta dapat meningkatakan ketergantungan pada kafein. padahal terlalu banyak mengkonsumsi minuman yang banyak mengandung kafein juga tidak bagus bagi kesehatan anda. Ingin sehat! Cukup minum air putih saja 8 gelas dalam 1 hari. Di jamin sehat wall afiat, tapi janga lupa olahraga yang cukup dan rutin. Ok!

0 Response to " BAHAYA SERING KONSUMSI MINUMAN BERSODA "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis