Latest Updates

CONTOH KARANGAN DESKRPSI

PESISIR PORAK PORANDA


       Pesisir Pantai Pangandaran di Ciamis, salah satu pantai terindah di Indonesia, porak-poranda. Kawasan ini berubah menjadi kota mati yang memilukan. Puing-puing masih berserakan dan aliran listrik masih mati sehingga kawasan itu berserakan dan aliran listrik masih mat sehingga kawasan itu gelap gulita. Air bersih pun sulit didapat.
        Hari kedua pasca gempa tsunami, proses evakuasi korban di daerah musibah terus berlanjut. Bersamaan dengan proses evakuasi tsunami, pejabat setempat menghimbau warga yang mengungsi untuk tenang dan kembali menempati rumah masing-masing.
     Berdasarkan data yang diterima dari Satuan Koordinasi Pelaksana (Satkorlak) dan informasi di lokasi bencana, jumlah koraban tewas akibat gempa bumi dan tsunami ini mencapai sedikitnya 377 orang.

          Korban tewas di tiga wilayah, yaitu Kabupaten Ciamis, Tasikmalaya, dan Ciamis, mencapai 289 orang, serta ratusan lainnya dinyatakan hilang. Dibandingkan dengan beberapa daerah lain di jabar, korban tewas di Ciamis yang terbanyak 234 jiwa, disusul Tasikmalaya 54 jwa, dan Garut satu orag.

Sumber Kompas, 19 Juli 2006

0 Response to " CONTOH KARANGAN DESKRPSI "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis