Latest Updates

Perjanjian Versailles

Perjanjian Versailles
Perjanjian Versailes adalah sebuah dokumen perdamaian yang ditanda tamgani pada akhir perang dunia I oleh sekutu dan Jerman. 
Penanda tanganan dokumen ini dilakukan di Hall of Mirrors  di Istana versailles, Perancis, pada tanggal 28 Juni 1919 dan sebenarnya baru mulai berlaku pada tanggal 10 Januari 1920.

perjanjian ini dikonsep selama konferensi Perdamaian Paris berlangsung pada musim semi tahun 1919, yang didominasi oleh para pemimpin dari empat negara yang dikenal sebagai 'Big Four', yaitu David Lioyd George dari Inggris, Georges Clemenceu dari Perancis, Woodrow Wilson dari Amerika Serikat, dan Vittorio Orlando dari Italia. Mereka ingin memastikan bahwa Jerman tidak akan pernah lagi melancarkan serangan militer. Perjanjian ini memuat sejumlah ketentuan yang menjamin tercapainya tujuan itu.   

Peristiwa Sarajevo
Penandatanganan Perjanjian Verasilles pada Bulan Juni 1919 di Paris adalah peringatan lima tahun peristiwa penembakan Pangeran Ferdinand di Sarajevo

0 Response to " Perjanjian Versailles "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis