Latest Updates

CIRI-CIRI PACAR YANG TIDAK MANDIRI


Ketergantungan memang bisa muncul dari berbagai jenis. Misalnya ketergantungan sosial, finansial, bahkan hal-hal kecil seperti transportasi. Apakah Anda atau pasangan Anda termasuk salah satunya? 

Hubungan yang nyaman sering membuat pasangan ketergantungan dan sulit untuk mandiri. Saling membutuhkan memang perasaan yang baik. Tapi ketergantungan pada pasangan, lain lagi ceritanya. Bisa-bisa salah satu pasangan “menggerogoti” kehidupan yang lain. Hal ini jangan sampai terjadi pada pasangan anda.


Ketergantungan sosial 

Si pacar sudah bisa dibilang sebagai buntut Anda. Ke mana pun Anda pergi, dia akan mengekor, mengikuti dari belakang, seolah-olah si pacar tidak Pede.

 Ketergantungan finansial

Hal Ini bisa terjadi bila salah satu diantara pasangan lebih mapan secara finansial (Keuangan). Mulai dari bensin, pulsa, sampai tiket bioskop sebisa mungkin menunggu dibayarin kekasih. Awalnya mungkin karena kekasih yang menawarkan, tapi lama-lama dianggap sebagai fasilitas tetap. 

Ketergantungan keputusan 

Masalah sekecil apa pun harus tanya dulu pada kekasih. Rasanya sulit membuat keputusan sendiri bahkan hanya untuk sekadar memutuskan akan makan apa. Jika Anda familiar dengan kondisi tersebut berarti ada Anda atau kekasih mengalami ketergantungan keputusan. 

Itulah beberapa ciri pacar yang tidak mandiri, semoga bermanfaat.

0 Response to " CIRI-CIRI PACAR YANG TIDAK MANDIRI "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis