Latest Updates

UKURAN TELUR DINOSAURUS


Telur-telur Diosaurus tampak sangat mirip telur burung dan ternyata berukuran kecil. Kebanyakan telur dinosaurus memiliki bentuk dan ukuran seperti kentang besar. Ukuran telur yang kecil ini bebrati bahwa bayi-bayi dinosaurus pada awalnya berukuran kecil serta membutuhkan pemeliharaan dan perlindungan dari kedua induknya.

Ketika sarang-sarang Orodromeus ditemukan, telur-telur dinosaurus lain ditemukan diantara telur-telur Orodromeus. telur-telur dinosaurus ini berukuran lebih kecil dan disusun berjajar. Belum lama ini terungkap bahwa telur-telur ini  ternyata berasal dari predator kecil yang disebut trodoon. Barangkali, Trodoon bertelur disarang-sarang Koloni Orodromeus untuk memperoleh perlindungan dari predator-predator lain. Perilaku ini mirip dengan kebiasaan burung-burung tekukur masa kini.

Oviraptor
Oviraptor adalah dinosaurus aneh yang sepenuhnya hidup dengan memakan telur dinosaurus-dinosaurus lain. Dinosaurus ini berpostur tubuh seperti burung dan memiliki paruh kuat untuk menghancurkan telur, tetapi tidak bergigi.

0 Response to " UKURAN TELUR DINOSAURUS "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis