Latest Updates

MC Pada Acara Reuni

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Ahamdulillahirabblil Alamin, Wabihi Nasta'inu 'ala umuriddunya waddin, wassalatu wassalamu'ala sayyidina Muhammadin, wa'ala alihi waashabihi ajma'in 'amma ba'du.
Teman-teman yang tercinta.
Dengan memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah Swt. karena dengan limpahan rahmat-Nya kita sekalian bisa hadir di aula ini tanpa ada halangan suatu apapun, dalam rangka reuni MTs Ma'arif Purwasari Kec.Wanareja Kab.Cilacap.
Shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan nabi besar Muhammad saw. karena ajaran beliau agama Islam bisa menyebar ke seluruh pelosok dunia, sehingga kita bisa membedakan mana yang haq dan mana yang bathil.
Hadirin teman-teman yang tercinta.
Saya berdiri dihadapan teman-teman ini sebagai pembawa acara , maka langsung saja kami bacakan rangkaian acara. Adapun susunan acara yang akan kita ikuti bersama yaitu:
  1. Pembukaan
  2. Pembacaan gema wahyu ilahi
  3. Prakata panitia
  4. Ramah tamah
  5. Pembentukan panitia baru
  6. Pesan dan Kesan
  7. Penutup atau doa
Sebelum menginjak acara yang kedua, marilah kita bersama-sama mengawali acara ini dengan bacaan basmalah (Bismillahirahmanirakhim). Kini tiba acara yang kedua yaitu pembacaan gema wahyu ilahi yang akan di bacakan oleh saudara Ust.Wahyu Darmawan., kepada beliau dipersilahkan.

PEMBACAAN GEMA WAHYU ILAHI

Mudah-mudahan dengan alunan bacaan ayat-ayat tadi mampu meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah Swt. Melangkah acara berikutnya yaitu prakata panitia. Dalam hal ini akan disampaikan oleh teman kita Wahyudi. Kepadanya kami persilahkan.

PRAKATA PANITIA

Terimakasih kami sampaikan kepada Wahyudi yang telah memberikan sambutan atas nama panitia pelaksana. Kini menginjak acara berikutnya yaitu ramah tamah. Dalam acara ramah tamah ini kami persilahkan untuk mengambil makanan dan minuman sesuai dengan selera masing-masing secara bergantian.

RAMAH TAMAH

Nampaknya acara ramah tamah sudah cukup, dan tidaklah menutup kemungkinan terdapat kekurangan-kekurangan, oleh karena itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Hadirin para undangan yang berbahagia.
Melangkah acara yang berikutnya yakni pembentukan panitia baru untuk reuni tahun depan. Dalam hal ini akan dipandu oleh teman kita sudari Sulistyawati, kepadanya kami persilahkan!

PEMBENTUKAN PANITI BARU

Dengan terbentuknya panitia baru tersebut dapatlah kiranya untuk merencanakan kegiatan reuni tahun depan yang lebih semarak lagi.
Pesan dan kesan merupakan acara yang keenam. Untuk mengisi pesan dan kesan akan disampaikan empat orang dari teman kita dua laki-laki dan dua perempuan. Bagi teman yang telah mendapat sampur atau tugas kami persilahkan!

PESAN DAN KESAN

Kepadanya kami ucapkan terimakasih . Dilanjutkan acara yang selanjutnya adalah Penutup atau doa yang dalam hal ini akan disampaiakn oleh beliau Bpk.Zaenal Mufti. Kepada beliau kami persilahkan.

DOA BERSAMA

Hadirin sekalian yang berbahagia.
Semoga acara reuni tahun ini membawa manfaat kepada kita semua. Kurang lebihnya kami mohon maaf yang tak terhingga.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

14 Responses to " MC Pada Acara Reuni "

  1. wah kayaknya artikel ini bakal banyak dicari orang yang mencari naskah pidato pembawa acara khususnya pada acara reuni seperti ini mas

    ReplyDelete
  2. saya izin simpen dulu naskah MC ini yamas.
    makasih telah berbagi

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Jya mas yanto, soalnya kadang banyak yang nyepam. kadang ada yg komen yg gak jelas

      Delete
  4. Terimakasih ... Membantu sekali

    ReplyDelete
  5. Kebetulan hr minggu bsk mau jd mc reuni sd ni.... Terima ksh....

    ReplyDelete
  6. Terimakasih ini sangat membantu

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis