Latest Updates

Contoh Pidato Pada Acara Ulang Tahun Teman


Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Innalhamdalillah, wassolatu wassalamu 'ala rosulillah, amma ba'du.

Saudara-saudara sekalian yang saya cintai.
Pada acara yang penuh dengan keceriaan dan suka cita ini marilah kita terlebih dahulu memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Es atas karunia dan nikmat-Nya sehingga kita pada detik ini masih diberikan umur panjang serta dapat menghadiri undangan saudari................................. teman kita, mudah-mudahan atas kehadian kita ini menambah keakraban dan meningkatkan ukhuwah islamiyah diantara kita.

dan mudah-mudahan shalawat serta salam tetpa terlimpahkan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW, dimana beliaulah yang telah membimbing mansia dari zaman kegelapan menuju zaman terang benderang ini. Semoga kita tergolong umatnya yang setia terhadap ajaran yang telah dibawanya.

Teman-teman sekalian yang berbahagia.
Sebagaimana halnya yang telah kami katakan tadi, bahwa disini kami atas nama wakil dari teman-teman momohon maaf apa bila selama ini bertingkah laku dan berkata yang kurang berkenan di hati teman"....................................................". Rasanya baru saja kita bermain-main serta belajar bersama-sama di SMU, kini telah berumur 25 tahun. Kita telah mengetahui bersama bahwa setiap tahun umur kita akan bertambah.
Oleh karenaya pada saat ini kami akan mengajak kepada teman-teman sekalian, marilah kita mengatuur dan menggunakan waktu sebaik-baiknya, mungkin untuk mencari bekal agar nantinya kita meraih masa depan yang gemilang sukses kini dan lebih-lebih nanti di akhirat.

Teman-teman sekalian yang kai cintai.
Waktu, sekali lagi waktu itu laksana pedang. Andaikata kita bermain-main, santai-santai tanpa sedikitpun disertai dengan keseriusan, maka yang akan kita raih adalah penyesalan. 
Teman-eman sekalian yang kami cintai.
Dengan waktu bagi kita khususnya dan umat manusia umumnya menjadi celaka kini dan nanti di akhirat kenapa jadi demikian?  Jawabannya, karena menganggap ringan dan menghapalkan andaikata, seumpama, jikalau dan sebagainya tanpa adanya upaya-upaya nyata, yang ada hanya lamunan belaka. Maka tunggulah sebentar saja kerugian dan kecelakaan serta kehancuran akan segera datang. Bahkan dalam Al-Qur'an sendiri telah diperingatkan kepada kita, yaitu tepatnya pada surat Al  Ashar, yang artinya"Demi masa, sesungguhnya manusia benar-benar berada di dalam kerugian. Kecuali orang-orang yang dalam keadaan beriman dan mengerjakan amal shaleh serta saling berwasiat untuk mematuhi terhadap kebenaran dan saling berwasiat dengan kesabaran".

Teman-teman sekalian yang kami cintai.
Demikianlah firman Allah yang telah dijelaskan kepada hamba-Nya dan hal ini adalah sebagai peringatan. Penting bagi kita sebagai generasi muda, untuk selalu berhati-hati di dalam mengatur serta mengamalkan berbagaimacam aktifitas yang bermanfaat bagi pribadi kita, baik kini maupun nanti di esok hari.  Jadi dalam acara ulang tahun saudari/i  ".............................................", saat ini yakni yang ke 25 marilah kita pandai-pamndai di dalam menggunakan waktu dengan sebaik-baik mungkin. Dan sebelum kami akhiri, marilah kita bersama-sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, mudah-mudahan di hari ulang tahun saudara/i "...........................................", diberikan umur yang panjang, dan banyak rizki. Amin ya robbal 'alamin. Akhiru kalam. Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Keterangan:
tanda ".................................." diisi nama yang sedang ultah.   

4 Responses to " Contoh Pidato Pada Acara Ulang Tahun Teman "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis