Latest Updates

Tenggelamnya Kapal Lusitania


Sebelum berlangsungnya perang dunia, bangsa Jerman telah membangun armada lautnya untuk mengimbangi kekuatan armada laut Inggris. Sejak awal Perang Dunia I, kapal-kapal perang Inggris memblokade pelabuhan-pelabuhan Jerman. Dengan cara ini armada laut Inggris mencegah pasokan apapun yg menuju ke Jerman, sehingga mengakibatkan kelangkaan makanan dan barang-barang lainnya di Jerman.
Jerman kemudian membalas tindakan ini dengan mengerahkan  kapal-kapal selam mereka, yg biasa di sebut U-boat. Setelah tahun 1915, U-boat menyerang kapal-kapal perang dan kapal-kapal dagang yg membawa pasokan makanan dan barang yg menuju ke Inggris. Pada bulan Mei 1915, sebuah torpedo milik Jerman mengenai kapal laut bernama Lusitania. Kapal ini mengangkut sekitar 2.000 penumpang, termasuk banyak penumpang yg berkebangsaan Amerika. Inilah yang menjadi alasan Amerika Serikat untuk terjun ke dalam Perang Dunia I.

0 Response to " Tenggelamnya Kapal Lusitania "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis