Latest Updates

Tips Menghilangkan Bau Mulut



Meskipun sudah mandi, pakai deodoran, memakai parfum, memakai minyak rambut tetapi kadang masih ada yang berbau yakni mulut. Kenapa kok mulut berbau, karena mulut adalah mesin penghancur makanan pertama, makanan dan minuman apa saja masuk ke mulut kita. Tapi jangan khawatir saya punya tips agar mulut kita tidak berbau :

  1. Konsumsi jeruk
    Jeruk tidak hanya segar, kaya akan vitamin C tetapi dengan mengkonsumsi jeruk juga bisa membantu mengurangi bau mulut anda.
  2. IkanMenurut penelitian yang dilakukan tim peneliti asal Praha yang diterbitkan dalam Journal Chemical Senses, konsumsi daging merah terkait erat dengan aroma tubuh yang tak sedap. Itu sebabnya Dr.Colbert menyarankan untuk lebih sering mengkonsumsi ikan, seperti ikan patin atau nila, dibandingkan daging merah.
  3. Susu
    Minum susu juga dapat mengurangi bau mulut dan juga bau badan.
  4. Daun peterseli atau daun mint
    Beberapa daun herbal seperti peterseli dan daun mint merupakan versi alam perment mint yang bisa mengurangi bau mulut. Minyak yang terkandung di dalamnya bisa membantu untuk menutupi aroma tak sedap.

Itulah beberapa makanan yang dapat membantu mengurangi bau mulut anda. Semoga bermanfaat.

0 Response to " Tips Menghilangkan Bau Mulut "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis