Latest Updates

Inovasi Model TV terbaru


Televisi memang sudah tidak asing lagi di masyarakat Indonesia, hampir semua penduduk Indonesia memiliki Televisi. Model dan type TV memang sering berganti sesuai dengan perkemnbangan tehnologi. Baru-baru muncul TV model atau Type baru yakni model layar melengkung, kualitas tampilannya sangat bagus, 3D dan juga terdapat fitur-fitur pintarnya.
Pada ajang CES 2013, Samsung dan LG mengenalkan Curved OLED TV alias TV OLED dengan sistem panel melengkung. Dengan bentuk cekungnya, konten yang ditampilkan akan terasa lebih hidup dan lebih mirip asli, Fantastic bukan? Layar yang melengkung ke bagian dalam ini diklaim akan membuat jarak mata ke layar relatif sama sehingga lebih nyaman ditonton oleh kita.
Dalam hal ini produk yang dipamerkan masih berupa prototipe dan belum diinformasikan kapan atau berapa harganya saat dipasarkan, sepertinya masih terlalu dini untuk menilai kecanggihan produk ini. Yang jelas, jika teknologi ini berhasil diimplementasikan dalam waktu dekat, TV LED  yang baru saja keluar akan segera terlihat usang, kuno dan kurang canggih. 
Itulah perkembangan tehnologi selalu berkembang dan berubah dari waktu ke waktu. Ok! jangan sampai kita ketinggalan tehnologi Yach. Tetap ikuti perkembangan teknologi mutakhir terkini.

0 Response to " Inovasi Model TV terbaru "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis