Latest Updates

TERIMAKASIH GURU



Dalam bimbinganmu 
aku telah memperoleh ilmu
sejak aku masih sering menangis pada hari-hari pertama
diatar ke sekolah oleh mama
sejak aku belum mengenal huruf A
hingga kini aku telah pandai membaca
melalap semua buku cerita
engkau senantiasa membimingku 
........... dengan sabar

Guru, aku sadar
aku sering membuatmu jengkel dan gusar
karena kadang-kadang aku nakal
dan dua kali tidak membuat PR


Maafkan atas semua itu
sekarang aku baru tahu bahwa tanpa engkau
aku akan tetap di dalam kegelapan
dunia pun akan asing bagiku

Terimakasih Guru
karena hanya itu yang mampu kusampaikan
kepadamu

0 Response to " TERIMAKASIH GURU "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis