Latest Updates

Turunkan Berat Badan Secara Alami


Siapa sih yang suka sama perut gendut, badan melar, apalagi bagi anak perempuan yang masih gadis, ini sangat mengganggu rasa ketidak percayaan diri mereka. Tapi jangan khawatir masalah itu bisa diatasi dengan cara-cara yang alami dan tidak membahayakan tubuh kita, karena tidak ada unsur kimianya. Langsung saja:
1. Kurangi Porsi Makan Anda
Ini memang susah untuk dilakukan. Mungkin disebabkan oleh kebiasaan makan dengan porsi besar. Tapi perlu Anda tahu bahwa mengurangi porsi makan dari biasanya memberikan dampak yang cukup signifikan dalam mengurangi berat badan. Jika perlu makanlah makanan yang tidak mengandung banyak karbohidrat Misalnya Oyek (beras yang terbuat dari singkong dengan proses tradisional tanpa bahan pengawet kimia) .

Nasi Oyek/Tiwul

2. Berolahraga
Olahraga memiliki banyak manfaat dalam hidup kita, walaupun itu cuma 10 menit lamanya. Tetapi jika dilakukan secara rutin tiap pagi, badan akan terasa lebih sehat dan bugar setelah melakukan olahraga. Untuk itu, agar tips menurunkan berat badan Anda bisa berjalan dengan cepat. Contoh olahraga yang ringan dan tidak perlu pergi jauh-jauh adalah dengan melakukan Skipping.
Olahraga Skipping bisa dilakukan di halaman rumah.
3. Hindari Minuman Bersoda
Kita tahu bahwa minuman soda memiliki banyak kandungan kalori yang berasal dari gula (glukosa), dimana hal itu dominan menyebabkan berbagai penyakit seperti Osteoporosis, diabetes, dll. Jika Anda memang gemar mengkonsumsi minuman ber soda, gantilah mulai saat ini dengan air putih atau minuman sehat semacamnya.
Minuman bersoda
4. Konsumsi Buah dan Sayur
Ini bukan sebuah trik lagi kalau mengkonsumsi buah dan sayur bisa menyebabkan tubuh menjadi lebih ideal dan juga sehat. Jika pada point 1 mengurangi porsi makan, maka gantilah kekurangan tersebut dengan mengkonsumsi buah-buahan dan juga sayuran.

Buah dan Sayur 300x225 » Cegah dan Sembuhkan Kanker dengan Memanfaatkan Zat Warna pada Buah dan Sayur
Buah & Sayur
5. Hindarkan Konsumsi Gorengan
Gorengan merupakan sumber lemak terbesar dalam tubuh kita yang menyebabkan meningkatnya Kolesterol. Nah sebagai solusinya, ganti gorengan dengan makanan dari olahan rebus, panggang, pepes atau sejenis lainnya.
Gorengan
Mungkin itu saja  tips dari saya mengenai Cara Alami dan Cepat Menurunkan Berat Badan, semoga bermanfaat dan pastikan Anda harus berusaha. Jika hal tersebut diatas tidak dilakukan, dan tanpa usaha  pasti nggak akan terjadi, betul? :)

0 Response to " Turunkan Berat Badan Secara Alami "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis