Latest Updates

CONTOH PIDATO SAMBUTAN ACARA TASYAKURAN WISUDA SARJANA

PIDATO SAMBUTAN PADA ACARA TASYAKURAN SETELAH DIWISUDA SARJANA

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Hadirin yang berbahagia.
Dalam kesempatan malam yang penuh dengan kebahagiaan ini, marilah kita terlebih dahulu memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas karuia dan rahmatnya sehingga sampai saat ini kita masih diberi kesahatan. Semoga atas kehadiran kita semua ini diridhohi oleh Allah swt. Amin.
Shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjunga nabi Muhammad SAW, dimana beliaulah yang menda'wahkan ajaran Islam kepada seluruh manusia hingga manusia mengetahui perbedaan yang hak dan yang bathil. Dan  mudah-mudahan kita ini termasuk umatnya yang setia terhadap ajaran yang telah dibawanya.
Para tamu undangan yang kami hormati,

Dengan adanya kemajuan diberbagai bidang dewasa ini adalah merupakan hasil dari kemajuan ilmu pengetauan dan tehnologi. Oleh karena itu manusia hidup didunia ini hanyalah menghendaki adanya kehidupan yang penuh dengan kebahagiaan, dan demikian juga nanti di akhirat. Kebahagiaan tersebut dapat diraih dengan memiliki ilmu pengetahuan. Dan ketahuilah  bagi orang yang memiliki ilmu pengetahuan akan diangkat derajatnya oleh Allah hingga beberapa derajat, dan kita telah mengetahui bahwasannya berbeda diatara orang berilmu dengan orang yang tidak berilmu sama sekali. Disamping itu orang yang memiliki ilmu, khususnya ilmu agama yang benar-benar mendalam, maka orag itulah yang merupakan pewaris para nabi. Dan akan meraih kecintaan dari siapapun termasuk kecintaan dari ahli langit serta ikan yang berada di laut turut serta memohon ampuna kepada Allah SWT.
Para hadirin sekalian yag kami hormati,
Dan marilah kita ini bersungguh-sungguh belajar ilmu agama dengan tujuan agar nantinya meraih ridha dari Allah SWT. Dan kita harus hati-hati manakala hendak mempelajari ilmu agama, akan tetapi bila dengan niat hanya untuk meraih kebahagiaan di dunia semata, maka nanti diakhirat kita tidak meraih bau surga. Akhirnya sebagai kata penutup dari uraian ini, marilah kita bersama-sama berdo'a kepada Allah SWT. Semoga kita termasuk hanbaNya yang mulia dan meraih ridho dari-Nya.
Akhirul Kalam
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

0 Response to " CONTOH PIDATO SAMBUTAN ACARA TASYAKURAN WISUDA SARJANA "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis