Latest Updates

Ukuran BRA Artis Indonesia


Bicara mengenai BRA ada hubungannya dengan Payudara, apalagi payudara para artis dibawah ii, pengin tau ukurannya berapa aja. simak berikut ini :
  1. Julia Perez 
    Posisi pertama artis payudara terbesar di indonesia diduduki oleh artis benama lengkap Yuli Rachmawati atau kerap dipanggil jupe dengan memiliki ukuran BRA 36 D. Penyanyi lagu Belah Duren ini memang pintar 'mengemas' payudaranya. Penampilan yang selalu fashionable plus penataan payudara yang kencang membuat Jupe langsung dikenal sejak kemunculan pertamanya sebagai model.Kiki Amalia
  2. Artis payudara terbesar di indonesia selanjutnya adalah artis benama lengkap Andi Kiki Amalia dengan ukuran BRA 36 C yang terkenal sejak menjadi model cover majalah FHM.
  3. Wiwid Guawan
    Artis seksi Wiwid Gunawan dengan nama lengkap Rujuniarti Sapta Pertiwi berkibar melalui film "Kawin Kontrak" ukuran BRA Wiwid Gunawan 36 B. Selain cantik dan seksi artis satu ini tak enggan berpose hot untuk pekerjaannya.
  4. Vive V
    Selanjutnya artis dengan nama lengkap Fivey Rachmawati dikaruniai payudara dengan ukuran bra 36 B. Artis nan cantik dan seksi ini pernah masuk dalam kategori 100 artis terseksi didunia versi majalah FHM.
  5. Mahdalena
    Artis berpayudara besar berikutnya adalah mahdalena yang pernah mendapatkan predikat sebagai perempuan paling seksi nomor tiga di seluruh dunia oleh majalah pria dewasa FHM, pada edisi Agustus 2008. Mahdalena memiliki ukuran BRA 34 E.
  6. Aura Kasih
    Aura Kasih pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani yang karirnya melejit sejak tampil seksi di video klip 'Mari Bercinta'. Si pemilik Ukuran BRA 35 D ini sempat dikabarkan dalam video ariel vokalis eks peterpan.
  7. Amel Alvi
    Model majalah pria FHM ini sangat percaya diri saat berpose seksi. Namanya mungkin belum banyak dikenal., si pemilik ukuran bra 34C ini patut dikategorikan sebagai artis cantik dan seksi dengan payudara montok.
  8. Dewi Persik
    Depe si pemilik goyang gergaji mengaku memiliki ukuran bra 34 B. Dia sering menonjolkan bagian tubuhnya yang seksi dengan pakaian yang ketat yang membuat mata lelaki melotot kalau ngeliatnya.
  9. Nikita Mirzani
    Artis Indonesia ber payudara besar yang terakhir adalah pendatang baru yang bikin heboh dengan keberaniannya tampil terbuka di film dan langsung menyedot perhatian publik yakni Nikita Mirzani dengan ukuran BRA 34 A.
  10. Farah Quiin
    Berikutnya Artis yang tampil cantik saat acara memasak Ala Chef di TransTV, Farah Quinn memiliki bra ukuran 34 D yang sempat menjadi sorotan publik.









0 Response to " Ukuran BRA Artis Indonesia "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis