Latest Updates

Tambahkan Minyak Zaitun Pada Masakan Agar Jantung Anda Kuat

Orang Indonesia memang belum banyak yang menggunakan minyak zaitun untuk memasak. Sebab minyak ini berasal dari dunia kuliner barat. Walaupun demikian, tidak ada salahnya apabila anda mengganti pola masak dengan cara menambahkan minyak zaitun ke dalam daftar menu masakan anda. Ada sebuah penelitian yang dilansir oleh dailymail.co.uk yang menemukan bahwa minyak ini bermanfaat untuk memperkuat jantung nada dan juga terhindar dari penyakit kronis lainnya. "Kami melakukan penelitiandengan membagi 2 kelompok. Kelompok pertama mengkonsumsi makanan yang dilengkapi minyak zaitun dan kelompok ke dua hanya mengkonsumsi makanan yang mengandung rendah lemak. Hasilnya mereka mengalami metode diet pertama mengalami penurunan berat badan dan kadar gula darah lebih signifikan yang menjadi faktor penyebab munculnya penyakit jantung," kata peneliti dari Universitas Rovira i Virgili and Hospital Universitari de Sant Joan de Reus, Spanyol. 

"Kami memperkirakan bahwa kandungan sifat anti inflamasi dan tingginya zat antioksidan dalam minyak zaitun yang memiliki manfaat besar untuk mencegah penyakit jantung. Zat tersebut mampu mencegah sindrom metabolik dan penumpukan lemak dalam tubuh," jelas dr.Jordi Salas-Salvado, seorang ketua dalam penelitian tersebut.

0 Response to " Tambahkan Minyak Zaitun Pada Masakan Agar Jantung Anda Kuat "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis