Latest Updates

Manfaat konsumsi daging Kambing

Banyak orang beranggapan bahwa dengan makan daging kambing (sate contohnya) bisa meningkatkan kolesterol tinggi, hal tersebut memang tidak salah. Bagaimana pun juga, daging kambing memang memiliki kadar kolesterol dalam tubuh dan jika tidak hati-hati, bisa jadi malah membahayakan kesehatan jantung anda.
Daging sapi dan kambing memang bukan ha yang baru akan kandungan kolesterolnya. Namun daging kambing tidak hanya kaya lemak dan kolesterol, daging kambing juga punya sisi positif yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh lho. Seperti dikutip dari healthmeup.com, ada beberapa manfaat kesehatan yang bisa Anda dapat saat makan daging kambing, antara lain adalah

  1. Dapat menurun berat badan
    Terkejut? Daging kambing termasuk yang kaya protein dan rendah lemak jenuh. Daging kambing tanpa lemak memang lebih sehat dan ini dapat membantu mengontrol berat badan dan mengurangi risiko diabetes karena membuat Anda cepat kenyang. Daging kambing mengandung vitamin B, yang membantu membakar lemak dan menjalankan fungsi organ dengan baik.
  2. Dapat mencegah kanker
    Daging kambing merupakan sumber yang sangat baik dari asam linoleat terkonjugasi (CLA), yaitu asam lemak yang dapat membantu mencegah kanker dan kondisi peradangan lainnya. Bukan hanya itu, daging kambing juga mengandung selenium dan kolin, yang bermanfaat dalam menangkal kanker.
  3. Dapat menjaga kesehatan tulang dan mencegah anemia
    Daging kambing sangat bagus untuk mengobati anemia. Daging kambing memang kaya zat besi yang dibutuhkan wanita untuk meningkatkan kadar hemoglobin. Wanita cenderung mengalami anemia saat menstruasi dan hamil karena saat menstruasi darah berkurang. Saat hamil, Anda sedang membantu perkembangan sehat bayi di dalam tubuh.

Bahkan daging kambing juga bisa menjaga kulit Anda sehat dan cantik serta menurunkan kadar stres tubuh karena memiliki vitamin B12. jadi, jangan ragu makan daging kambing, yang penting diperhatikan masalah porsinya.

0 Response to " Manfaat konsumsi daging Kambing "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis