Latest Updates

Manfaat Sinar Matahari Untuk Pekerja Kantoran

Apakah anda termasuk pekerja kantoran yang jarang terkena sinar matahari? Jika iya, berhati-hatilah. Anda bekerja setiap hari dari pagi sampai sore tidak pernah terkena sinar matahari, hal ini akan sangat berbahaya. Karena orang yang bekerja dari pagi sampai sore tanpa terkena sinar matahari akan rentan terkena berbagai penyakit berbahaya diantaranya penyakit jantung, kanker, dan patah tulang. Hal ini disebabkan karena mereka para pekerja kantoran kekurangan vitamin D yang bersumber dari Matahari. Disadari atau tidak dengan anda bekerja dari agi kadang sampai malam membuat anda kekurangan vitamin D. Sinar matahari ketika masuk ke dalam tubuh secara ilmiah akan di proses oleh tubuh sehingga menjadi vitamin D otomatis tulang anda akan menjadi sehat. 
Vitamin D memiliki peran penting dalam kesehatan tubuh kita yakni melindungi serangan kanker, penyakit jantung, diabetes, serta mampu meningkatkan kesuburan. 

Sebenarnya wakt yang dibutuhkan untuk berjemur dibawah sinar matahari tidaklah lama, hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit setiap harinya. Waktu yang baik adalah di pagi hari.  Selain itu dengan mengkonsumsi minyak ikan dan suplemen vitamin D juga dapat meningkatkan kesehatan tubuh.

0 Response to " Manfaat Sinar Matahari Untuk Pekerja Kantoran "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis