Latest Updates

Tips agar suami istri agar romantis dan bahagia di rumah

Sebagai seorang pasangan hidup memerlukan keserasian dalam hubungan, begitu juga anda apakah anda termasuk dalam orang yang sangat mencintai pasangan anda.
Bagaimana dengan pasangan anda, apakah pasangan anda juga memiliki rasa yang sama terhadap anda.
Akan Tapi apakah Anda setuju bahwa terjebak dalam rutinitas yang  itu-itu saja membuat cinta Anda terkadang biasa saja dan tak sehangat dulu? Jika Anda setuju dan ingin melakukan sesuatu untuk mengubah hal itu, Anda bisa mengintip beberapa kebiasaan yang dilakukan oleh kebanyakan pasangan bahagia ini:

'Bertengkar'
Beradu pendapat ketika ia melakukan suatu kesalahan ternyata tidak selamanya buru, Ladies. Menurut penelitian, hal ini justru bisa membuat hubungan Anda semakin langgeng. Namun ada caranya, Ladies, daripada Anda mengatakan langsung sambil berteriak-teriak, lebih baik Anda mengirimkan pesan elektronik padanya.

Katakan apa kesalahannya dan Anda tidak suka dengan hal tersebut. Setelah itu jangan lupa katakan juga bahwa Anda mencintainya. Hal ini akan membuat Anda merasa lega karena Anda tidak lagi memendam apa yang Anda rasakan. Setelah Anda melakukannya, Anda dan suami Anda akan segera mencari solusi untuk masalah tersebut. Dan di sisi lain, suami Anda juga akan menyerap kata-kata Anda dengan lebih baik daripada harus mendengarkan Anda mengomel.

Menyempatkan untuk berpelukan
Penelitian menemukan bahwa bagaimana Anda menghabiskan empat menit di sore hari akan mempengaruhi bagaimana Anda melalui sepanjang malam. Di waktu tersebut, sempatkanlah untuk memeluk suami Anda. Meskipun hanya 10 detik, hal itu akan menjaga koneksi antara Anda berdua.

Memberi selamat atas kesuksesan masing-masing
Sebagai pasangan suami istri, tentu Anda berdua akan selalu mendukung satu sama lain ketika mengalami masa sulit. Tapi tahukah Anda, Ladies, bahwa ternyata dukungan dalam  hal-hal menggembirakan atau kesuksesan ternyata akan lebih diingat daripada ketika mendukung di kala susah. Maka dari itu, mulai sekarang Anda bisa menjadi lebih supportive lagi dari sebelumnya.
Bersenang-senang bersama
Penelitian telah menemukan bahwa pasangan yang sering bersenang-senang bersama lebih langgeng daripada yang tidak. Mulai saat ini, jangan terjebak dalam rutinitas yang itu-itu saja, ya, Ladies. Jalanilah hidup yang bahagia bersama suami dengan mencari hiburan bersama. Demikian semoga bermanfat.

0 Response to " Tips agar suami istri agar romantis dan bahagia di rumah "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis