Latest Updates

Maanfaat Hebat Minum Teh

Teh merupakan minuman khas Indonesia yang tidak asing lagi dan semua kalangan bisa menikmatinya. Teh dikenal sebagai minuman sehat yang bisa anda minum setiap hari, terutama bagi anda yang kecanduan kafein. Sebab ada sebuah penelitian yang dilansir dari dailimail.co.uk telah menyebutkan bahwa minum teh dapat mencegah kematian dini atau kematian yang terjadi secara tiba-tiba. Penelitian yang digunakan di Paris ini menunjukan bahwa minum teh secara rutin dapat mengurangi kematian mendadak terutama yang disebabkan oleh penyakit jantung. Hal ini terjadi karena teh mengandung flavonoid, zat antioksidan utama dalam teh.
Zat ini mampu mengurangi pembentukan plak penyebab serangan jantung. "Jika anda harus memilih mengkonsumsi teh, sebaiknya pilihlah teh. Apalagi bagi anda yang kecanduan kafein. Sebab selain dapat mengurangi resiko kematian dini, kadar kafeindi dalam teh tidak setinggi kopi. Sehingga tidak akan menyebabkan anda kecanduan,"jelas Prof.Nicolas Danchin dari Hpital Europen Georges Pompidou di Paris.
Jadi bagi anda yang kecanduan kafein kopi sebaiknya kurangi hal tersebut dan mulai beralihlah untuk mengkonsumsi teh dan dapatkan banyak manfaat kesehatan banyak manfaat kesehatan lainnya yang nada rasakan

0 Response to " Maanfaat Hebat Minum Teh "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis