Latest Updates

Cara Menghilangkan Kantung Mata Dengan Alami

Setiap manusia memiliki kantung mata yang berbeda-beda karakternya, dan [asti memiliki permasalahan yang paling banyak dialami oleh seseorang. Yang jelas kondisi ini sangat mengganggu penampilan dan membuat kita jadi tidak percaya diri. Penyebab adanya kantung mata yang mengendur biasanya disebabkan oleh faktor bertambahnya usia, kurang istirahat sehingga timbulah kantung mata yang mengendur. Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengatasi kantung yang mengendur:

  • Ubah posisi tidur anda, Posisi tidur dapat menyebabkan timbulnya kantung mata, Oleh sebab itu sebaiknya anda mengubah posisi tidur anda yakni dengan posisi terlungkup. Hal tersebut dapat meningkatkan akumulasi cairan pada jaringan tubuh kita yang letaknya rendah, anda juga dapat memulai tidur terlentang dengan tambahan bantal dibawah kepala dan batasi tidur yang menyamping.
  • Batasi penggunaan garam, jika anda adalah termasuk dalam orang yang suka makan garam berlebih (gurih) sebaiknya kurangi konsumsi garam jika ingin terhindar dari kantung mata ini.Konsumsi garam berlebih dapat meningkatkan terjadinya pengumpulan darah dalam tubuh. Sifat alamiah garam ini yang menarik cairan dapat menyebabkan terjadinya perpindahan cairan dalam tubuh. karena jaringan sekitar mata kita termasuk dalam jaringan longgar.
  • Lindungi mata dari sinar UV, kekurangan sinar UV dapat menimbulkan resiko beberapa penyakit. Namun, mendapatkan paparan sinar matahari yang berlebih juga tidak baik untuk tubuh kita, seperti bisa mengakibatkan timbulnya kantung mata dan kulit keriput.
  • Biasakan hapus makeup sebelum tidur, jika anda adalah salah satu orang yang sering menggunakan makeup sebaiknya sebelum anda tidur muka anda dicuci terlebih dahulu. Karena jika tidak makeup ini bisa membuat kulit wajah anda terkena iritasi, mata berair dan pembekakan pada mata, karena makeup ini termasuk dalam bahan kimia.
  • Kompres dengan air dingin, untuk mengurangi pembengkakan pada kelopak mata, anda bisa mengompresnya dengan menggunakan air dingin, pakai mentimun juga bisa, karena bahan ini bersifat alami.
  • Kebiasaan merokok dan minum alkohol, kebiasan ini juga bisa menjadi pemicu terjadinya kantung mata. Oleh sebab itu sebisa mungkin anda untung menghindarinya agar terhindar dari kantung mata mengendur.
Itulah beberapa cara menghilangkan kantung mata secara alami tanpa bahan kimia, semoga bermanfaat dan tentunya anda menjadi tambah percaya diri.

0 Response to " Cara Menghilangkan Kantung Mata Dengan Alami "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis