Latest Updates

Passing Grade Seleksi CPNS Honorer K2 tahun ini masih diberlakukan.

Sudah tahukan khabar baru mengenai Tenaga Honorer K2 yang terbaru, Pemerintah Lewat Kemenpan-RB akan menyeleksi lagi kepada Para Tenaga Honorer yang belum lulus dalam seleksi CPNS tahun kemarin. Pada tahun 2015 ini Pemerintah akan mengadakan seleksi CPNS antar Honorer K2, kuotanya mencapai 80.000 orang. Otomatis sebagai sesama Honorer harus bersaing lagi untuk bisa mendapatkan kursi CPNS.
Honorer kategori dua (K2) mau tak mau harus mengikuti aturan main untuk menjadi CPNS. Selain tes, untuk masalah kelulusan juga bakal ditentukan lewat passing grade.
"Pak Menteri sudah memberikan kuota untuk honorer K2 sebanyak 80 ribu. Kuota ini merupakan sisa dari formasi 2013/2014 yang tidak terisi karena adanya honorer bodong," kata Asdep Perumusan Kebijakan Pengadaan SDM Aparatur KemenPAN-RB Arizal kepada JPNN, Kamis (12/3).
Pengisian formasi kosong akan ditentukan lewat seleksi sesama honorer K2 yang tidak lulus. Arizal meyakini, tidak akan ada tambahan honorer K2 bodong yang ikut tes.

"Semua data peserta tes sudah ada di database Badan Kepegawaian Negara (BKN). Arizal menambahkan:" Jadi tidak ada itu istilah tambahan jumlah honorer K2,".
Selain itu, hanya honorer K2 asli yang bakal ikut tes. Hal itu dilakukan untuk mencegah honorer K2 bodong lulus tes lagi seperti kejadian tahun 2013.
"Akan dilihat passing gradenya nanti. Yang jelas 400an ribu honorer K2 yang tidak lulus tes harus bersiap-siap saja untuk memperebutkan 80 ribu kursi CPNS," tegas Arizal.
Demikian informasi untuk para tenaga honorer, semoga bermanfaar.

0 Response to " Passing Grade Seleksi CPNS Honorer K2 tahun ini masih diberlakukan. "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis