Untuk memberikan kesan yang menyenangkan kepada pelanggan dan masyarakat luas teknik-teknik promosi dapat diciptakan melalui beberapa cara seperti yang tertera di bawah ini :
- Alat Tulis Menulis
Faktur, Kuitansi, amplop, kartu nama perusahaan dicetak dengan biaya yang relatif murah, tanpa mengabaikan mutu kertas dan cetakannya. - Logo
Logo merupakan salah satu teknik dalam berpromosi yang digunakan pada perusahaan-perusahaan industri dan jasa. - Foto-foto
Akan lebih menarik jika foto-fotonya berwarna, berukuran cukup besar. Dipasang di album, dinding, setiap lembar foto diberi keterangan. - Label
Label adalah jenis usaha promosi yang dapat dipergunakan oleh perusahaan-perusahaan konveksi, penjahit, rumah mode, dan sebagainya. - Brosur
Brosur atau kertas selebaran berisi informasi-informasi perusahaan yang bersangkutan beserta jenis produk yang dihasilkan. - Stiker
Biasanya digunakan / ditempelkan di kendaraan, di pintu, dinding rumah, dan tempat lain. - Ruang Pamer (stand)
Jika dimungkinkan bagian dari tempat usaha digunakan sebagai ruang pameran merangkap ruang tunggu, agar para pelanggan sambil menikmati / melihat-lihat hasil produknya. - Etalase
- Papan reklame
- Papan nama
Papan nama perusahaan, Toko atau Warung diletakan di depan/sisi kiri atau kanan tempat usaha. Ditulis secara jelas nama perusahaan, jenis dan alamat lengkap.
0 Response to " Teknik-teknik dalam berpromosi "
Post a Comment
Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.