Latest Updates

Tips Mengisi Liburan


Libur Panjang, Tahun Baru , Lebaran, Natalan, Cutu bersama dan lain-lain Identik dengan Rekreasi. Biasanya kegiatan tersebut di isi dengan Rekreasi. Rekreasi tidak sekedar membuang – buang waktu dan uang saja, tapi lebih dari itu mengandung nilai refreshing dan penyegaran kembali jiwa kamu. Makanya kalau kamu ingin kegiatan rekreasi kamu mendatangkan manfaat, kamu bisa mngikuti tips – tips berikut ini :
1. Rencanakan tempat rekreasi kamu.
Kalau ingin mengadakan rekreasi maka wajib merencanakan terlebih dahulu kegiatan ini: merencanakan keuangannya, dengan siapa perginya, pakai moda transportasi apa, ke mana, berapa lama, dan seterusnya. 

2. Pilihlah tempat rekreasi yang bermanfaat.
Setelah kamu merencanakan segala hal tentang kegiatan rekreasi ini, tentunya sangat penting memilih tempat rekreasi yang aman, menyenangkan, murah dan dapat mendatangkan manfaat yang besar bagi diri kamu sendiri.  
3. Pilihlah teman yang baik untuk rekreasi.
Ketika mengadakan rekreasi, kamu harus mencari teman teman yang mau kamu ajak. Jangan sampai kamu berangkat sendirian tanpa ada yang menemani atau mengetahui kepergianmu. Bagaimana kalau kamu mendapatkan kecelakaan atau musibah, pasti tidak akan ada orang yang tahu kondisimu. Akan lebih bagus kalau rekreasi itu berombongan dalam jumlah yang banyak seperti satu kelas, satu RT dan sebagainya.
4. Hindari perilaku hura – hura.
Selama mengadakan rekreasi, kamu harus menjaga sikap. Jangan sampai rekreasi dijadikan ajang hura – hura menghabiskan uang saja, apalagi bila digunakan untuk melakukan kegiatan – kegiatan negatif seperti narkoba, sex bebas , minuman keras dan lainnya.

5. Sesuaikan tempat rekreasi dengan isi sakumu.
Ini yang penting. Pilihlah tempat rekreasi yang sesuai dengan isi kantong kamu. Jangan sampai mengadakan rekreasi hasil dari ngutang ke teman atau tetangga. Alih-alih dapat kesenangan sepulang rekreasi malah sebaliknya kamu pusing mikirin utang kamu.Makanya disinilah pentingnya perencanaan sehingga kegiatan rekreasi kamu berjalan dengan mulus. Kalau kamu memang tidak bisa mengadakan rekreasi ke tempat yang jauh, ya enggak ada salahnya mengadakan rekreasi ke tempat yang ada di wilayahmu.Toh tujuan rekreasi adalah untuk mencari suasana baru dan refreshing. Untuk apa pergi rekreasi ketempat yang jauh tapi malah membuat hati sumpek. Selamat Liburan dan bersenang-senang.

0 Response to " Tips Mengisi Liburan "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis