Latest Updates

MANUSIA ZAMAN BATU



Manusia zaman batu (disebut manusia Neanderthal) hidup di Eropa pada sekitar 100.000 hingga 35.000 tahun silam. Mereka tinggal di gua, membuat api, dan berburu binatang dengan berbagai perkakas batu dan tombak kayu.
Para ahli sejarah menamakan periode prasejarah ini  Zaman Batu, karena batu menjadi bahan terpenting yang digunakan oleh para pembuat perkakas pertama ini. Teknik-teknik pengolahan batu ketika itu telah memperlihatkan keahlian yang mengesankan. Mereka mengolah batu dengan menetak kecil-kecil atau meretakannya sedemikian rupa untuk membuat perkakas dengan bentuk tertentu, seperti kapak tangan dan pisau. Kapak tangan dan batu penetak umumnya dibuat dari batu api, sedangkan ujung tombak dari kayu atau tanduk rusa.
Para pemburu di Zaman Batu membunuh rusa dan binatang lainnya dengan tombak, busur, dan batu, seringkali dengan cara penyergapan saat binatang-binatang itu sedang bergerak. Meski para pemburu ini tidak secepat binatang buruan, tetapi mereka dapat menaklukannya dengan mengandalkan kerja sama dan keakuratan senjata.

0 Response to " MANUSIA ZAMAN BATU "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis