Latest Updates

MANFAAT SUSU SEGAR



Semula susu sapi sama seperti susu pada binatang lainnya, yang hanya diperlukan oleh anak sapi yang baru lahir. namun, saat ini dengan perkembangan penduduk, perkembangan teknologi serta kebutuhan akan protein, susu tidak hanya diperlukan oleh bayi, tetapi juga orang dewasa, remaja, anak-anak, ibu hamil  bahkan orang tua pun membutuhkan. Hal ini disebabkan susu mengandung hampir semua jenis zat gizi yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

Susu dapat diminum atau dimakan oleh manusia dalam bentu segar (susu segar) atau setelah mengalami pengolahan. Contoh hasil pengolahan susu, diantaranya susu bubuk (full cream), susu skim (susu dengan kadar lemak rendah), mentega, keju, yoghurt (susu asam), kefir (sejenis yoghurt) dan es krim.


Susu merupakan bahan makanan yang mudah rusak karena susu sangat baik untuk pertumbuhan jasad renik. Hal itu disebabkan susu banyak mengandung air, pH netral, dan kaya akan zat gizi seperti gula, lemak, dan protein. Lemak pada susu lebih sulit dicerna dibandingkan denga protein dan karbohidrat. Akan tetapi, pada kondisi tertentu lemak susu sering menimbulkan bau yang tidak sedap. Oleh karena itu, susu merupakan bahan makanan yang sangat rumit dan merupakan cairan yang tidak stabil, dan mudah mengalami perubahan
secara spontan baik pada suhu kamar maupun pada suhu dingin. Globula lemak pada susu juga mudah menyerap bau dengan cepat. 



0 Response to " MANFAAT SUSU SEGAR "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis