Latest Updates

Trend Aksesories Terbaru Untuk Rambut Panjang


Trend Terbaru untuk Model Aksesoris Rambut Panjang di tahun 2013 - Rudi Hadi Suwarno mengatakan : bahwa trand model rambut di tahun 2013 adalah kembali ke model klasik. Di tahun 1920, model rambut yang populer saat itu adalah finger waves yang cocok buat rambut lurus atau rambut keriting/bergelombang. 

Jadi, bagi sobat yang pengen tetap modis walau dengan gaya klasik,  ini dia beberapa aksesoris bergaya twenties untuk rambut panjang 2013.

1. Bandeau veil


Gaya chignon cocok dipadupadankan dengan aksesoris ini. Rapikan rambut panjang kamu ke belakang atau di- twist, lalu sematkan bandeau veil di kepala kamu. Bagian depan berbentuk jala bakal mempercantik tatanan rambut panjang 2013 kamu. Kamu bisa menghias veil-nya dengan kristal Swarovski, silk flower, atau mutiara.

2. Tiara

Biar tatanan rambut panjang twenties kamu lebih terlihat glamor, ada aksesoris lain yang bisa kamu gunakan, yaitu tiara. Bentuknya seperti mahkota wanita mini dan tersusun dari mutiara yang berkilau. Setelah menata rambut panjang 2013 kamu, jadikan tiara ini sebagai head bandatau bando dengan pusat mahkota berada di tengah-tengah. So girly and glamour!



3. Hair Pins

Description: C:\Users\aulia.naratama\Documents\#2012ONGOINGPROJECT\HAIRFASHION\content\september\final\rambut panjang\aksesoris_rambut_jepit.jpg
Need something cute to secure sections of your 20s hair style? Nah, aksesoris rambut hair pinsatau penjepit rambut warna - warni bisa kamu gunakan untuk menjaga gaya rambut panjang twenties kamu tetap rapi. Cara pakainya gampang kok. Kamu tinggal menyelipkannya di bagian samping rambut panjang kamu. Pilihan warna hair pins yang recommended sih biru, silver, krim, atau ungu. Simple with sleek look, gorgeous!



4. Jeweled Headband

Description: C:\Users\aulia.naratama\Documents\#2012ONGOINGPROJECT\HAIRFASHION\content\september\final\rambut panjang\aksesoris_rambut_panjang_jewel_headband.jpg
Kamu bisa gunakan bando yang dihiasi dengan pernak-pernik warna-warni yang bakal bikin rambut panjang kamu tambah berkilau dan gaya rambut panjang 2013 kamu makin modis.


Demikian, mudah-mudahan bermanfaat, terutama bagi para wanita yang suka bersolek dan bergaya demi perfect nya penampilan di tahun 2013.
Good luck dan selamat mencoba, jangan lupa commentnya Ok!

0 Response to " Trend Aksesories Terbaru Untuk Rambut Panjang "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis