Latest Updates

Cara Alami Agar Rambut Sehat



Berikut bahan-bahan alami yang ada di rumah kita yang juga bisa membantu memperindah rambut Anda. Dengan mengetahui bahan yang tepat Anda bisa memperoleh kilau sehat yang alami.



Larutan cuka
Larutan cuka ternyata sering digunakan dalam produk-produk perawatan rambut. Larutkan dua sendok makan cuka dengan setengah gelas air panas. Lalu usapkan ke rambut usai keramas. Setelah itu basuh hinga bersih. Lakukan secara teratur seminggu dua kali untuk memperoleh rambut berkilau alami. 

Telur
Telur juga bisa mengembalikan kilau sekaligus memperkuat rambut. Jangan gunakan seluruh telur, cukup kuningnya saja. Aduk kuning telur lalu usapkan ke rambut secara merata. Diamkan selama lima menit, kemudian basuh hingga bersih. Protein yang terkandung di dalam telur akan membuat rambut Anda lebih sehat dan berkilau.

Madu
Khasiat yang terkandung di dalam madu tak hanya bermanfaat untuk tubuh, tapi juga rambut. Sejak dulu madu merupakan rahasia kecantikan para ratu, sebut saja Cleopatra. 

Usapkan madu secara merata ke rambut, lalu diamkan secara lima menit. Setelah itu cuci rambut hingga bersih. Tak hanya mencegah rambut kusam, madu juga bisa membuat rambut halus berkilau seperti sutra.

Stroberi
Tak hanya lezat disantap, Stroberi juga memiliki kandungan vitamin yang berguna untuk kesehatan rambut. Campurkan buah ini yang sudah dihaluskan dengan dua sendok mayones, yang mengandung protein. Usapkan merata dan diamkan selama 5 menit, lalu bilas sampai bersih. 

Kombinasi vitamin C tinggi di stroberi dan protein dari mayones akan memberikan perlindungan total dan membuat rambut Anda berkilau indah.

Tak hanya mengobati, Anda juga harus menjaga kilau rambut agar tetap bertahan. Berikut tips yang bisa diikuti. 

  • Jangan terlalu sering menggunakan pengering rambut. Suhu panas akan menghilangkan lapisan pelindung rambut, sehingga rambut akan menjadi kusam dan rapuh.
  • Minum banyak air. Salah satu penyebab rambut kusam adalah dehidrasi. Jika tubuh Anda kekurangan cairan, maka kulit kepala pun berpotensi menjadi lebih kering. Rambut Anda kehilangan cairan yang cukup sehingga akan terlihat lebih kusam.
  • Kurangi konsumsi kafein. Kafein dalam kopi dan minuman bersoda juga bisa mengurangi keindahan rambut. Konsumsi jus buah yang kaya vitamin atau perbanyak air putih untuk rambut lebih sehat


0 Response to " Cara Alami Agar Rambut Sehat "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis