Latest Updates

MANFAAT DAUN CAMCAU


Ane postingan seperti ini, setelah ane main ke rumah paman, waktu itu dia sedang Sariawan, Panas dalam, kemudian dia menawarkan ane sebuah minuman dingin dan segar yang terbuat dari daun camcau yang ditambah dengan gula jawa dan es batu. Rasanya segar sekali tanpa bahan kimia, sangat cocok diminum saat udara panas. Daun Camcau selain sebagai bahan pembuatan minuman segar kenyal seperti jeli, juga bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit diantaranya, panas dalam, sariawan. Buktinya paman saya, langsung sembuh ngga tunggu sampai 1 hari. Di jamin, silahkan anda buat sendiri di rumah atau beli di pedagang es camcau keliling.

Menurut penelitian, Manfaat lain dari daun camcau adalah  memiliki khasiat mengendalikan penyakit darah tinggi. Zat-zat yang terkandun didalamnya dapat dimanfaatkan sebagai minuman penyegar dan bahan obat-obatan.

Cincau termasuk dalam suku sirawan-sirawan yang memiliki kandungan karbohidrat, polifenol, saponin, flavonoida, lemak, kalsium, fosfor, vitamin A dan B.

Referensi, http://dashborkatalog.blogspot.com



1 Response to " MANFAAT DAUN CAMCAU "

  1. Yang butuh bibit atau daun pohon cincao bisahubungi kami 082136712513 atau chasiapro@gmail.com @Trims Prabowo Jogja

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis