Latest Updates

KUMPULAN GAME PS2 TERLARIS DAN TERBAIK




Bagi Kamu sobat-sobat penggemar game ps2 , ane akan berikan info tentang game ps2 terbaik sepanjang masa. Jika anda punya ps2 di rumah, sudahkah anda memainkan game-game dibawah ini ? Coba deh Pasti Asyik.
  • Dragon Quest VIII: Journey of the Cursed KingGame dengan peringkat 10 dengan penjualan sebesar 4.44 juta(4.88 dengan versi english nya). Game ini sangat populer di jepang, bahkan sama/melebihi FF series, tapi sayangnya kurang populer secara global, sehingga hampir seluruh game yg terjual merupakan konsumsi gamer jepang saja.Salah satu nilai jual game ini terletak pada desain characternya, Akira Toriyama pencipta dragon ball merupakan design character untuk seri dragon quest mulai no 1-sekarang. Dan tema dari game ini selalu sama, bertema kerajaan.
  • Kingdom HeartsMerupakan game legendaris dan fenomenal, terjual lebih dari 4.78 juta (5.9 jika versi specialnya dihitung Final Mix dan Ultimate Hits). Ini merupakan 1 1 nya game yg dimana anda dapat menemukan tokoh2 squaresoft berpadu dengan tokoh2 disney. Juga merupakan salah satu game dengan pembuatan termahal, diakibatkan pihak Disney memutuskan untuk menggunakan penutur suara/voice actor artist2 hollywood, dan aktor asli untuk karakter seperti hercules,dll. Dan berita baiknya saat ini pihak squaresoft sedang mengembangkan Kingdom Hearts III untuk PS3/PS4 tergantung apakah PS4 sudah keluar/belum tahun ini.
  • Final Fantasy XDan inilah game yg ditungu2, siapa sih yg tidak mengenal FF X. Terjual lebih dari 6.6 juta keping. Merupakan game RPG terlaris sepanjang masa PS2. Menawarkan grafis kompleks dan detail cerita dan personalisasi character yg luar biasa. Dengan pembuatan lebih dari 100 orang dan biaya menelan lebih dari 32.3 juta $, merupakan game dengan pembuatan termahal saat itu. Merupakan game FF X dengan story terbaik, bahkan banyak gamer yg menilainya lebih baik dari FF VII yg fenomenal. Berita baiknya FF X akan dirilis tahun ini/tahun depan di platform PS Vita, menawarkan grafis yg lebih halus, dan beberapa perubahan dalam game-game metal gear keempat yg diciptakan.Terjual labih dari 7 juta keping.Game yg fenomenal karena mengandung jalan cerita yg rumit dan tingkat kesulitan cukup tinggi, jika tidak biasa memainkannya. Bertemakan tactical spionage, MGS merupakan pioneer di genrenya.Mendapat penghargaan sangat tinggi, bahkan para kritikus berani memberikan nilai 96, yg merupakan nilai tertinggi ke 3 sepanjang sejarah PS2, dan merupakan game terbaik ke 6 sepanjang masa. Prestasi lain yg didapat, game dengan AI terbaik dalam sejarah PS2.
  • Grand Theft Auto IIIMerupakan cikal bakal kesuksesan dan pondasi uatama dari game2 GTA selanjutnya, dirilis tahun 2001. Game ini mendapat sorotan sangat tajam diakibatkan waktu perilisannya dekat dengan peristiwa 9/11 di amerika, menimbulkan pro kontra di negara paman sam tersebut. Walaupun begitu game ini termasuk sukses menggondol berbagai penghargaan dan mendapat pujian dari para kritikus game. Jumlah yg terjual untuk PS2 saja dan resmi=7.9 juta. Sangat impresif mengingat pemilik PS 2 masih belum sebanyak tahun2 sesudahnya.
  • Grand Theft Auto: Vice CityDirilis pada tahun 2002 di PS2,xbox,PC. Game ini mendapat sambutan luar biasa, karena peningkatan drastis dari game GTA sebelumnya. Untuk PS2 saja telah berhasil membukukan penjualan lebih dari 9.61 juta keping. Salah satu game tersadis di waktu itu. Game ini seakan2 mendobrak batasan bahwa game hanya cocok untuk anak2.
  • Gran Turismo 4Nomor 3 adalah penerus dari gran turismo 3, terjual sekitar 10.76 juta keping di seluruh dunia. Menawarkan balapan yg lebih seru, modifikasi lebih extreme, dan jumlah mobil yg lebih banyak dari pendahulunya, membuat game ini langsung diterima dengan antusias luar biasa para gamer, terutama juga para pecinta balapan. Bahkan game ini juga mampu menarik perhatian para non gamer pecinta mobil yg sengaja membeli game ini hanya untuk memuaskan mata mereka saja untuk memilik mobil2 super keren.
  • Gran Turismo 3: A-SpecGame kedua ini, juga pasti para gamer sudah mengetahuinya bertemakan balap mobil, tapi tidak hanya balapan saja, gran turismo menawarkan keleluasaan baik dalam memodifikasi mobil dan jumlah mobil yg ada di game ini sangat banyak dan juga suasana balapan yg sangat real pada waktu game ini dirilis pada 28 april 2011, membuatnya terjual lebih dari 14.89 juta keping.
  • GTA san andreasGame terlaris di PS2 hingga saat ini, terjual lebih dari 17.33 juta keping(tidak termasuk bajakan) jumlah itu khusus terjual untuk PS2 saja, tidak termasuk platform console lain. Game yg sangat sadis ini ternyata sangat digandrungi oleh gamer seluruh dunia, terbukti mampu mencuri perhatian gamer jepang dan korea,dan membukukan salah satu game ps2 terlaris sepanjang masa.


0 Response to " KUMPULAN GAME PS2 TERLARIS DAN TERBAIK "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis